Lama tak terlihat di layar kaca, artis Stuart Collin ternyata disibukkan dengan hobi barunya. Kini Stu memang sedang asyik melakukan perjalanan alias travelling. Mengunjungi berbagai daerah dan destinasi wisata yang menarik perhatian untuk menikmati keindahan alam maupun kentalnya budaya di sana.

Baru-baru ini Stu juga kembali travelling. Alih-alih menggunakan pesawat, Stu memilih untuk naik kereta api meski memakan waktu yang jauh lebih lama. Hal ini karena ia juga ingin menikmati pengalaman melakukan perjalanan panjang menggunakan transportasi darat. Namun pengalamannya sedikit terganggu dengan “ulah” oknum penumpang lain.

Kemarin, Stuart baru aja melakukan perjalanan jauh menggunakan kereta api

Stuart Collin backpacker-an via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Stuart Collin terlihat tengah melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum kereta api. Stu juga mengunggah momen-momen perjalannya tersebut melalui Instastorynya. Dengan pakaian santai dan menyandang tas gunung, Stu akhirnya sampai di Stasiun Surabaya Pasarturi setelah melewati 11 jam perjalanan darat.

Namun ada kejadian yang sempat membuat Stu kesal. Oknum penumpang mengambil fotonya secara diam-diam

keluhan Stuart Collin via www.instagram.com

Melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum, Stu sempat mendapat pengalaman kurang enak di kereta. Stu menceritakan kejadian itu melalui Instastorynya. Mantan suami Risty Tagor itu menjelaskan kalau ada sepasang penumpang yang mencoba mengambil foto atau videonya secara diam-diam. Stu pun tahu foto atau video tersebut nantinya bakal dikirim ke mana. Karena ia pernah mengalami hal serupa dan ternyata fotonya naik transportasi umum seperti ini muncul di akun gosip. Ia sempat merasa kesal karena juga ingin menikmati perjalanan dan istirahat layaknya orang-orang biasa. Bahkan Stu lebih senang jika orang tersebut meminta izin untuk berfoto bersama dibanding dengan mengambil gambarnya diam-diam seperti itu.

“Kalau aja minta izin mau photo menurut saya lebih baik dibanding photo/video colongan. Secapek-capeknya saya gak akan pernah menolak untuk diajak photo. Saya tau ini risiko publik figur. Tapi apa seharusnya diperlakukan seperti itu? Saya juga sama kok seperti penumpang lainnya. Manusia biasa yang naik kereta juga dan yang ingin menikmati perjalanan dan istirahat juga. Please respect each others and use your smartphone wisely

Advertisement

Semoga bisa jadi pelajaran buat semua ya. Yang penting minta izin dulu. Mana tahu para figur publik ini bersedia dan kamu bisa dapat foto bareng yang lebih bagus hasilnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya