Terapkan Physical Distancing, Cara Tantri Kotak dan Suaminya Boncengan Naik Motor Bikin Ngakak

Suami Tantri Kotak

Selama pandemi, orang-orang diimbau untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain. Terutama saat sedang berada di tempat umum seperti pasar, bank, supermarket, dan lainnya. Imbauan tersebut berusaha dipatuhi orang-orang, termasuk para artis seperti Tantri Kotak dan suaminya.

Advertisement

Uniknya, Tantri dan suaminya menerapkan physical distancing dengan cara yang nggak biasa. Tindakan mereka pun menjadi hiburan bagi warganet. Yuk simak selengkapnya~

Tantri Kotak dan suaminya berusaha menerapkan physical distancing. Tetapi, cara mereka boncengan naik motor justru bikin ngakak!

Pada Sabtu (3/10) di Instagram, Tantri mengunggah fotonya saat sedang naik motor untuk pergi ke pasar. Dia dibonceng oleh suaminya, Hatna Danarda, atau lebih akrab dipanggil Arda. Pose mereka tampak nggak biasa. Tantri duduk di jok belakang motor, sedangkan Arda berusaha duduk sejauh mungkin darinya di jok depan. Tingkah itu dianggap berlebihan dan mengundang tawa! Ada warganet yang berpendapat, mereka justru tampak seperti pasangan ABG yang sedang marahan.

Advertisement

Arda beralasan, dia sengaja duduk begitu agar mereka terbiasa untuk menerapkan physical distancing. Apalagi pasar yang menjadi tempat tujuan mereka pasti didatangi cukup banyak orang. Tentu Arda nggak bermaksud menyepelekan protokol kesehatan, dia hanya bercanda untuk mencairkan suasana di tengah pandemi yang menegangkan. Menanggapi ulah sang suami, Tantri hanya bisa mengomel dengan gemas.

Dulu ada orang yang sempat meragukan Tantri karena memilih Arda sebagai suami. Ternyata pilihan itu tepat karena mereka bisa hidup bahagia sampai sekarang

Tantri dan Arda via www.instagram.com

Tantri berbagi cerita yang nggak terduga di Instagram pada Minggu (4/10). Ternyata, dulu pernah ada orang yang meragukannya karena memilih Arda sebagai suami. Padahal dengan ketenarannya, Tantri bisa memilih lelaki lain yang lebih kaya. Karier Arda sebagai vokalis band Naff sejak 2008 memang kurang bersinar dibandingkan Tantri di band Kotak. Lalu kenapa dia memilih Arda?

Advertisement

Ternyata Tantri nggak mempermasalahkan kekayaan pasangannya. Sebab dia yakin, mereka akan berproses dan berjuang bersama setelah menikah. Hal itu pun sekarang terbukti. Tantri dan Arda sudah berhasil mewujudkan sejumlah mimpi mereka seperti mempunyai rumah, mobil, dan kos-kosan. Mereka juga sedang menabung untuk mewujudkan mimpi besar lainnya, yaitu keliling dunia.

Kini Tantri dan Arda juga sudah dikaruniai dua anak yang lucu. Mereka pun hidup bahagia hingga sekarang. Menurut Tantri, kuncinya adalah menjalani kondisi susah dan senang bersama pasangan, jadi jangan hanya mau senangnya aja. Bisa ditiru nih!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE