Sudah ‘Terlatih’ Patah Hati, Ini Pesan Luna Maya Buat Milenial yang Rentan Tersakiti

Patah hati Luna Maya

Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini semakin santer terdengar. Di mana-mana, berbagai media memberitakan “tanda-tanda” akan dilangsungkannya pernikahan antara dua orang tersebut. Kabar inipun nggak lepas dari rasa penasaran warganet terhadap Luna Maya.

Advertisement

Pasalnya, Reino adalah mantan Luna Maya dan Syahrini adalah sahabatnya.

Nggak jarang warganet mempertanyakan langsung bagaimana perasaan Luna ketika patah hati berkali-kali. Karena bukan hanya dengan Reino saja, kisah cintanya dengan Ariel “Noah” pun juga kandas di tengah jalan.

Dalam tanya jawab dengan Raditya Dika, Luna Maya menjawab bagaimana cara menyembuhkan patah hati

tanya jawab sama Raditya Dika via www.youtube.com

Dalam vlog terbaru Raditya Dika, Luna Maya mendapatkan lima pertanyaan yang terbilang sulit. Salah satunya adalah pertanyaan tentang cara terbaik menyembuhkan patah hati. Luna pun menjawab bahwa apapun yang ia rasakan, hari akan terus berjalan. Oleh karena itu, berhubung ia patah hati nggak cuma sekali, Luna menjalani harinya seperti biasa. Jika ingin menangis ya menangis, jika ingin tertawa ya tertawa.

Advertisement

Selain itu Luna juga “memanfaatkan” patah hati yang ia rasakan untuk hal-hal positif. Misalnya saja untuk menjiwai perannya dalam sebuah film. Sehingga rasa patah hatinya tersebut bisa tersalurkan.

Terkait cara menyembuhkan patah hati ini, nggak cuma sekali ini Luna Maya membahasnya. Sebelumnya ia juga pernah beberapa kali menjawab pertanyaan warganet

jawaban Luna Maya saat ditanya warganet via www.instagram.com

Sebelumnya, Luna juga pernah menjawab cara dia menyembuhkan patah hati. Ia menjawab pertanyaan warganet yang ada di Instastorynya. Ketika ditanya bagaimana caranya menyembuhkan patah hati, Luna pun menjawab kalau dirinya berdamai dengan apa yang ia rasakan dan menjalankan hari layaknya biasa. Ketika sakit itu tiba, maka nikmatilah. Karena seiring dengan waktu, luka tersebut akan sembuh dengan sendirinya.

Advertisement

Dan ketika ditanya bagaimana bisa menghadapi hal tersebut dengan tegar, jawaban Luna sangat dewasa: “nggak ada pilihan selain dihadapi dengan ikhlas”.

Salut buat Mbak Luna!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE