Sudjiwo Tejo Foto Bareng Soimah, Dua Sosok Ini Langsung Curi Perhatian. Idola Sih Emang!

Sudjiwo Tejo dan Soimah foto bareng

Presiden Jancukers, Sudjiwo Tedjo, memang terkenal dengan quotes-nya yang mengena meski kadang sangat frontal. Selain itu, para penggemarnya pun mengakui kalau sosok satu ini layak jadi panutan karena pola pikirnya yang out of the box, namun tetap rasional.

Advertisement

Nah, belum lama ini, Sudjiwo Tejo mengunggah foto kebersamaannya bersama sinden kenamaan Indonesia, Soimah. Benar saja, keduanya langsung jadi pusat perhatian karena sama-sama ikonik nan kental dengan logat Jawanya. Seperti apa ya potret keakraban dua seniman ini?

Foto keduanya memang tampak unik seperti memakai kostum khusus

Jancukers via www.instagram.com

Jangan dulu fokus ke caption yang dituliskan Mbak Tejo, mari perhatikan dandanan keduanya. Ya, Sudjiwo Tejo tampak memakai make-up tebal yang membuat tampangnya jauh lebih tua, sedangkan Soimah tetap seperti biasanya namun wardrobe-nya saja yang berbeda. Keduanya memang sedang bersiap untuk mian teater, tapi tetap tampak unik dan akrab, ya?

Namun ternyata, keakraban mereka memang sudah berlangsung lama. Mungkin karena keduanya sama-sama bergelut di dunia seni, ya?

Advertisement

Seolah sudah berteman sangat lama, mereka berdua memang sering melempar candaan yang super kocak. Seperti pada foto di atas, di mana Sudjiwo Tejo diam-diam memfoto Soimah yang sedang terlelap tidur karena kecapekan.

Nggak cuma dengan Soimah, Wulan Guritno pun nggak luput dari candaan sang Presiden Jancukers

Advertisement

Bermain di panggung teater “Kanjeng Sepuh” yang sama, Sudjiwo Tejo bersama Soimah dan Wulan Guritno memang tampak kompak sekali. Belum lagi saat mereka berfoto semacam ini, warganet jadi salah fokus ke caption Sudjiwo Tejo yang gokil abis. Haha!

Sama dengan yang dituliskan Sudjiwo Tejo, Soimah pun menuliskan caption yang nggak kalah kocak

Layaknya sahabat karib, Sudjiwo Tedjo dan Soimah memang nggak canggung untuk saling berbalas candaan di caption Instagram. Warganet pun seperti sudah paham bagaimana tingkah polah kedua sosok legendaris ini. Ya, hanya kamu yang nggak sensian saja yang maklum kalau mereka ini bercanda untuk makin mengakrabkan diri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE