Sule Akhirnya “Lamar” Nathalie Holscher di Hadapan Andre, Putri Delina Beri Restu dengan Satu Syarat

Sule lamar Nathalie Holscher

Setelah sempat ditutup-tutupi, kini Sule dan Nathalie Holscher sudah mulai terbuka tetang hubungan dan kedekatan mereka berdua. Sebelumnya Sule dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher bahkan sang komedian menjadi saksi mualafnya Nathalie. Seperti dugaan warganet, Sule dan Nathalie memang menjalin hubungan khusus.

Advertisement

Bahkan Sule nggak malu lagi untuk mengungkapkan hubungan mereka berdua. Hal ini bisa dilihat dari vlog Putri Delina dan Vlog Andre Taulani yang terbaru. Di hadapan sahabatnya, Sule mengatakan alasan bahkan melamar Nathalie sambil memeluknya. Penasaran? Yuk langsung simak berita selengkapnya di bawah ini!

Sule mulai terbuka soal hubungannya dengan Nathalie Holscher. Bahkan ia melamar sang kekasih di hadapan sahabatnya Andre Taulany

Sule sudah mulai terbuka soal hubungannya dengan sosok DJ cantik Nathalie Holscher. Bahkan Sule mengungkapkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada perempuan cantik tersebut di hadapan sahabatnya Andre Taulany. Namun dalam penjelasannya Sule mengatakan bahwa Sule merasa sayang yang abadi. “Banget, aku gak cinta sih sama dia tapi sayang. Kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika. Tapi kalau sayang tidak akan surut sampai kapanpun, abadi,” ujar Sule.

Selain itu Sule juga jatuh cinta pada Nathalie karena melihat perjuangan dan perhatian yang sering diberikan oleh perempuan tersebut. Ternyata Sule sangat senang saat dirinya sering dihubungi oleh Nathalie. Baru diketahui juga ternyata Nathalie dekat dengan ibunda Sule. Usai mengungkapkan alasan hubungan keduanya Sule melamar Nathalie dihadapan Andre.

Advertisement

“Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku mau menyayangimu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu. Pokoknya aku berjanji nggak ada wanita lain selain kamu, ” ungkap Sule yang diakhiri dengan pelukan dan rasa bahagia Andre.

Selain itu Sule dan Nathalie juga telah meminta restu pada sang anak, Putri Delina

Selain melamar di hadapan sahabatnya, Sule juga meminta restu pada anak perempuannya Putri Delina. Siapa yang menyangka Putri Delina meminta satu syarat pada Nathalie jika ingin menjalin hubungan dengan sang ayah. “Kalau Putri mah tipe yang penting ayah bahagia, selagi memang, kalau bahagia ya udah putri ikut senang,” kata Putri. Ia sebenarnya membebaskan sang ayah jika ingin menjalani hubungan dengan siapa pun.”Tapi pastinya harus sayang sama anak-anaknya, jangan sayang ke ayahnya aja” tutup Putri Delina.

Wah selamat ya Kang Sule atas hubungannya dengan Nathalie. Semoga keduanya terus setia dan saling mencintai sampai maut memisahkan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE