Breaking News! Sulli eks f(x) Ditemukan Meninggal di Apartemennya. Langsung Jadi Trending Topic di Twitter

Sulli f(x) meninggal

Berita duka datang dari Negeri Gingseng. Salah satu artis mereka ditemukan meninggal dunia. Bahkan kabar tersebut langsung memenuhi media sosial bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Advertisement

Sosok yang ditemukan meninggal tersebut adalah mantan personel f(x), Sulli. Ia ditemukan nggak bernyawa hari ini (14/10) oleh manajernya.

Sulli dilaporkan meninggal di apartemennya dan pertama kali ditemukan oleh sang manajer

Sulli ditemukan meninggal di apartemennya via www.instagram.com

Penyanyi yang kini juga menjajal dunia akting, Choi Jin-ri atau lebih dikenal dengan nama Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, hari ini (14/10). Wanita berusia 25 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di lantai dua apartemennya oleh sang manajer sekitar pukul 15.21 waktu setempat. Sang manajer akhirnya mengunjungi apartemennya setelah terakhir melakukan kontak pada hari Minggu pukul 18.30 setempat. Karena nggak bisa lagi dihubungi, manajer Sulli pun mendatangi apartemennya. Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara Sulli melakukan bunuh diri, meski hingga kini belum ditemukan surat wasiat yang ditinggalkan.

Sejumlah rekan sesama artis juga turut berkabung dan memilih untuk membatalkan segala kegiatannya beberapa waktu ke depan

ucapan belasungkawa artis via www.instagram.com

Sejak berita kematian Sulli merebak, nggak cuma publik ataupun penggemarnya yang merasa kaget dan kehilangan, tetapi juga rekan-rekan sesama artisnya. Goo Hye Sun mengunggah postingan yang berisi ungkapan selamat jalan untuk Sulli. Sedangkan, rekannya sesama personel f(x) dulu, Amber, mengumumkan kalau dirinya akan menunda sejumlah kegiatannya beberapa waktu ke depan.

Advertisement

Sulli emang diketahui menjadi salah satu artis KPop yang mengalami depresi dan nggak lepas dari kontroversi

belum diketahui penyebabnya via www.instagram.com

Sulli diketahui memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai aktor cilik di acara drama TV. Beberapa tahun kemudian, ia pun bergabung dengan girlband f(x) yang diluncurkan pada tahun 2009. Lima tahun berkarier, Sulli pun absen selama setahun pada tahun 2014 setelah menjadi subjek komentar dan rumor online yang penuh kebencian. Ketika dia kembali tahun berikutnya, Sulli keluar dari grup bandnya dan menjajal dunia akting.

Sulli memang menjadi salah satu idola KPop yang mengalami depresi di tengah popularitasnya. Ia sering mendapatkan cyberbullying dari para haters di dunia maya. Nggak cuma itu, Sulli juga dikenal sebagai sosok yang kontroversi. Mulai dari gaya pacarannya dengan Choiza yang terbilang bebas dan memiliki jarak usia yang jauh. Belum lagi penampilannya yang hot dan berani. Namun Sulli juga nggak jarang menunjukkan kalau dirinya mengalami depresi. Saat melakukan live Instagram, Sulli terlihat beberapa kali ingin menangis dan sangat tertekan.

Semoga keluarga, orang-orang terdekat, dan penggemar yang ditinggalkan diberi ketabahan ya. Selamat jalan, Sulli. Semoga tenang di sana :'(

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE