Datangkan Medical Care ke Rumahnya, Raffi Ahmad Boyong Petugas Sekompleks Suntik Vitamin C

Suntik vitamin C Raffi Ahmad

Berdiam diri di rumah aja nggak cukup untuk menghindarkan kita dari penyebaran pandemi Covid-19. Tubuh kita juga perlu asupan gizi dan vitamin supaya tetap sehat dan bugar. Salah satu kandungan yang dibutuhkan saat wabah seperti ini adalah vitamin C.

Advertisement

Vitamin C berfungsi sebagai anti oksidan dalam tubuh yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita. Selain itu vitamin C berguna sebagai tameng untuk memperkuat sel-sel dalam tubuh kita. Sadar akan pentingnya vitamin C, artis ternama Raffi Ahmad langsung memboyong pihak medical care ke kediamannya.

Raffi Ahmad mendatangkan dokter dan petugas medis ke rumahnya dalam rangka suntik vitamin C bagi anggota keluarganya

Petugas medical care via www.instagram.com

Di masa pandemi ini, karantina mandiri perlu dilakukan. Nah selain melakukan karantina mandiri untuk mengihindari penularan virus, presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangkan medical care alias pihak dokter dan tenaga kesehatan dalam rangka menyuntikan vitamin C. Aktifitas kesehatan tersebut dibagikan Raffi melalui unggahan Instastory. Dalam unggahannya terlihat para petugas medis sedang menyiapkan suntik vitamin C sementara Raffi Ahmad sedang duduk dengan selang infus yang menancap di pergelangan tangannya.

Bukan hanya keluarga, Raffi Ahmad juga mengajak total 75 orang staf kompleks dan petugas keamanan untuk melakukan suntikan vitamin C

Raffi Ahmad sedang dsuntik via www.instagram.com

Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad terkenal karena punya hati yang dermawan. Meski berlimpah harta ia juga peduli sesama. Pada kesempatan ini Raffi mengajak seluruh staff dan petugas keamanan yang berjumlah 75 orang untuk melakukan suntik vitamin C.

“Tadi juga security semua petugas-petugas di Andara, di kompleks rumahku, baru aku suntikin semua, 75 orang biar pada sehat semua,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi juga mengajak Gading Marten yang kebetulan bertetangga dengannya untuk ikut suntik vitamin C

Gading Martin via www.instagram.com

Nggak cuma staf kompleksnya, Raffi juga turut mengundang Gading Marten yang kebetulan bertentangga dengannya untuk ikutan suntik vitamin C. Raffi memperlihatkan Gading yang juga tengah menerima asupan vitamin C dari selang yang menancap di tangannya.

Advertisement

Di unggahan yang sama Raffi Ahmad juga menjelaskan tujuannya disuntik vitamin C untuk memberpkuat daya tahan tubuh. “Karena vitamin juga penting ya dalam keadaan gini?,” tanya Raffi kepada sang dokter yang saat itu berada di sampingnya. Sang dokter menjawab “Iya karena corona juga lawannya dari vitamin C gitu,” jawab sang dokter. Nggak lupa, Raffi Ahmad menyerukan para followers-nya untuk tetap menjaga kesehatan.

Wah enak ya jadi artis yang tajir, butuh vitamin C aja langsung datangin medical care. Meski begitu Raffi Ahmad dan Nagita nggak egois, buktinya mereka mau memberi seluruh staf kompleksnya juga~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE