Hamish Daud Bacakan Surat Untuk Putrinya Sambil Nangis, Publik Ikutan Mewek Online. Sweet!

Surat Hamish Daud untuk Zalina

Saat ini, pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana tengah bahagia-bahagianya merasakan menjadi orangtua baru. Kehadiran Zalina Raine Wyllie beberapa bulan lalu, semakin melengkapi kehidupan Hamish dan Raisa. Mereka sangat menikmati momen-momen kebersamaan dengan sang buah hati. Meski ya, hanya sesekali Hamish maupun Raisa mengunggah foto sang anak ke media sosial.

Advertisement

Baru-baru ini, warganet dibuat terharu oleh suami Raisa tersebut. Surat Hamish Daud untuk sang putri, berhasil membuat publik turut menitikkan air mata. Bahkan Hamish pun juga sempat menangis karena surat yang ia tulis sendiri. Seberapa manis sih?

Dalam video tersebut, Hamish Daud sampai menitikkan air mata karena membacakan surat untuk sosok Zalina 20 tahun yang akan datang

sampai menitikkan air mata via www.instagram.com

Sebenarnya, video tersebut merupakan bagian dari sebuah iklan yang dibintangi oleh Hamish Daud. Namun surat tersebut benar-benar ditulis sendiri oleh Hamish tanpa ada rekayasa sedikitpun. Surat tersebut diperuntukkan bagi sang putri tercinta, Zalina, 20 tahun yang akan datang. Hamish pun diminta untuk membacakan surat tersebut. Terlihat jelas bahwa surat tersebut benar-benar dibuat dari lubuk hati yang paling dalam. Bahkan, saking terharunya Hamish, ia sempat menitikkan air mata. Berikut isi suratnya yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:

Untuk bayi mungilku, ketika kamu membaca surat ini kamu sudah jadi sosok yang menawan, seorang wanita cerdas, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini. Aku tahu karena semua ini aku bisikkan kepadamu, ketika kau tertidur di pelukanku setiap hari. Bayangan dirimu menjadikan dunia menjadi tempat lebih baik tergambar kuat di kepalaku. Aku tak pernah ragu engkau akan berhasil. Dengan idealismeku dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan mengispirasi orang-orang di sekitarmu. Aku berharap misiku 20 tahun membesarkanmu dengan baik berhasil, dan engkau membawa dampak kemanapun engkau pergi. Dari penggemarmu yang nomor satu, Bapak.

Advertisement

Nggak cuma terharu, warganet juga dibuat kaget karena panggilan Zalina untuk Hamish

panggilan Zalina untuk Hamish via www.instagram.com

Warganet yang ikut mendengarkan Hamish saat membaca surat tersebut ikut terharu. Surat yang penuh dengan kasih sayang itu mampu membuat warganet ikut merasakan cinta dan kasih sayang yang besar dari seorang ayah. Bukan hanya itu, panggilan Zalina untuk Hamish juga sempat membuat warganet kaget.

Alih-alih dipanggil Daddy atau papi, Zalina justru memanggil sang ayah dengan sebutan Bapak. Hal itupun lagi-lagi membuat warganet memuji Hamish Daud.

Semoga Zalina tumbuh menjadi anak yang diharapkan oleh orangtuanya ya. Sama seperti yang ditulis sang ayah dalam surat tersebut, semoga Zalina bisa menginspirasi orang-orang di sekitarnya. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE