Susi Pudjiastuti Raih Penghargaan Figur Publik Paling Dikagumi. Cucu: Nenek Saya Wonder Woman!

Susi Pudjiastuti dapat penghargaan

Nama Susi Pudjiastuti baru-baru ini kembali menjadi sorotan berbagai media massa. Hal tersebut terjadi lantaran mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut memperoleh penghargaan yang membanggakan sebagai figur publik paling dikagumi di Indonesia. Penghargaan itu diberikan oleh Line Indonesia Awards pada Selasa, 17 Desember lalu.

Advertisement

Pemberian penghargaan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi para pengguna aplikasi Line, tokoh masyarakat, content creator, hingga para pihak penting lainnya yang telah memberi kontribusi positif sepanjang tahun ini. Sebelumnya, pihak Line sendiri telah menerima lebih dari 300 ribu suara dari penggunanya guna menentukan siapa yang layak mendapat penghargaan.

Susi diwakili oleh cucunya yang bernama Armand Hilman saat menerima penghargaan tersebut

Armand Hilman saat berada di atas panggung via www.instagram.com

Melansir dari akun Instagram pribadi milik Susi, dalam acara bergengsi tersebut cucunya yang bernama Armand Hilman mewakilkan kehadiran Susi karena pada saat itu dirinya tengah berhalangan hadir. Cucu dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI itu juga menjelaskan bahwa nenek tercintanya adalah seorang pekerja keras yang bijaksana dan juga memiliki sifat gigih.

Tak hanya itu, Armand juga berkata bahwa Susi bagi dirinya adalah Wonder Woman dalam kehidupan nyata. Dirinya merasa bangga dan bahagia dapat menjadi cucu seorang perempuan hebat. Sontak hal tersebut disambut oleh tepuk tangan yang meriah dari para tamu undangan yang hadir.

Dalam acara penghargaan tersebut, nama Susi diumukan menjadi pemenang bersama dengan para figur publik lainnya yang juga sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia

Sebagian daftar nama figur publik yang menerima penghargaan via www.instagram.com

Tak hanya Susi, dalam cara Line Indonesia Awards tahun 2019 tersebut juga disebutkan beberapa nama figur publik lainnya yang mendapat penghargaan serupa. Beberapa di antaranya adalah Najwa Shihab yang memperoleh penghargaan Line’s Person of the Years. Selain itu ada juga Agnez Mo yang mendapat Most Favorite Female Musician.

Bahkan, di dunia hiburan disebutkan pula nama duo kocak Vincent dan Desta sebagai Entertainer terfavorit pada tahun ini. Sedangkan, almarhum Sutopo mendapat penghargaan sebagai Most Admired Public Figure Special Awards.

Berbagai respon warganet pun akhirnya berdatangan. Bu Susi ini memang benar-benar pantas mendapatkan hal tersebut kok~

Advertisement

Penghargaan kepada Susi via www.instagram.com

Penghargaan ini bukan pertama kalinya yang didapat oleh Susi. Sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan kehormatan sebagai perempuan paling dikagumi di Indonesia mengalahkan para figur publik terkenal lainnya. Hal itu membuat dirinya mendapat banyak dukungan dari para warganet.

Namun, mengingat sepak terjang dirinya selama ini yang jauh dari sensasi dan berita buruk, hal itu pantas didapatkan oleh Susi kok. Bahkan, meski dirinya sudah tak lagi menjabat sebagai seorang menteri, banyak lo warganet yang tetap mengidolakan dirinya yang benar-benar paham bagaimana mengemban suatu amanah. Selamat Ibu Susi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE