Gigitan Serangga Berubah Jadi Bisul dan Abses, Suti Karno Harus Dirawat dan Jalani Operasi

Suti Karno dirawat

Sosok pemeran Atun mungkin udah nggak asing bagi kita, terutama pencinta sinetron Si Doel. Puluhan tahun berlalu sejak sinetron tersebut menghiasi layar kaca, kini Rano Karno, Suti Karno, dan pemeran lainnya kembali muncul di layar lebar. Bahkan bagian terakhir dari trilogi film Si Doel the Movie, baru aja rilis pada 23 Januari 2020 lalu.

Advertisement

Pasca promosi film tersebut, Suti Karno dikabarkan dirawat di rumah sakit. Ia harus menjalani operasi akibat gigitan serangga yang berubah menjadi bisul dan kemudian menimbulkan abses.

Melalui akun Instagramnya, Suti memperlihatkan kalau dirinya tengah di rawat di rumah sakit sejak beberapa hari lalu

bermula dari gigitan serangga via www.instagram.com

Sejak beberapa hari lalu, Suti Karno, pemeran Atun di film Si Doel harus dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi di bagian pahanya. Suti bercerita kalau paha kanannya digigit serangga. Namun karena penyakit diabetes yang dideritanya, gigitan tersebut berubah menjadi bisul dan menimbulkan abses. Karena bisulnya yang semakin mebesar, Suti pun harus menjalani operasi. Ternyata bukan kali ini aja Suti menjalani operasi bisul di bagian kakinya. Ia udah tiga kali bolak-balik rumah sakit untuk menjalani operasi bisul karena dampak dari diabetes yang ia derita.

Atun memang mengidap penyakit diabetes sejak 13 tahun terakhir. Bahkan ia harus memasang ring jantung karena dampak dari diabetes yang ia derita

menderita diabetes selama 13 tahun terakhir via www.instagram.com

Kembali muncul di depan publik sejak film Si Doel The Movie tayang, Suti ternyata udah mengidap penyakit diabetes selama 13 tahun terakhir. Karena hal tersebut, berat badannya pun sempat turun drastis. Nggak cuma itu, diabetes yang ia derita berdampak pada kesehatan organ tubuhnya yang lain. Suti diketahui udah memasang dua ring jantung, darah tinggi, hingga kolesterol. Namun penyakit-penyakit ini sama sekali nggak menyurutkannya untuk tetap berkontribusi di film-film Si Doel beberapa tahun terakhir. Semoga Mbak Atun selalu diberikan kesehatan dan kesembuhan ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE