Rayakan Anniversary yang Pertama, Syahrini dan Reino Barack Saling Ungkap Pesan Manis. Sweet, ya~

Syahrini Reino Barack anniversary

Nggak kerasa, udah satu tahun Syahrini membangun rumah tangga bersama sang suami, Reino Barack. Hubungan asmara nggak pernah terumbar sebelumnya, pernikahan Syahrini dan Reino juga sangat tertutup dari publik dan media. Mereka bahkan sengaja melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang.

Sejak kabar pernikahannya menyebar, Syahrini cukup lama menjadi perbincangan. Pasalnya, sebelum menikahi Syahrini, Reino diketahui menjalin hubungan dengan Luna Maya selama lima tahun. Pro kontra pun sempat mewarnai pernikahan mereka. Mulai dari anggapan pernikahan mereka settingan, hingga Syahrini yang dianggap merebut jodoh orang. Namun, keduanya membuktikan kalau cinta mereka benar-benar serius hingga saat ini. Di ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, pasangan suami istri ini saling mengungkapkan kebaagiaan mereka masing-masing.

Syahrini mengutarakan peraasaannya setelah satu tahun mengarungi rumah tangga bersama sang suami, Reino Barack lewat tulisan yang manis

ungkapan manis Syahrini untuk Reino via www.instagram.com

Tepat tanggal 27 Februari tahun lalu, Syahrini melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack. Mereka menjalankan ijab kabul di Tokyo, Jepang. Di ulang tahun pernikahan mereka yang pertama ini, Syahrini pun mengungkapkan kebahagiannya dengan mengunggah foto pernikahan berikut dengan caption manis untuk sang suami. Syahrini mengungkapkan bagaimana dirinya yang setiap hari jatuh cinta dengan sang suami. Dan satu hal yang Syahrini tahu, bahwa ia mencitai hidupnya saat ini sebagai istri dari seorang Reino Barack. Bagi Syahrini, kehadiran Reino adalah sesuatu yang nggak pernah ia rencanakan sebelumnya.

Begitu pun dengan Reino. Meski singkat, namun kata-kata Reino sangat manis dan romantis

ungkapan Reino untuk Syahrini via www.instagram.com

Sama seperti Syahrini, Reino juga mengunggah momen pernikahannya tepat satu tahun lalu. Saat mereka berdua mengikat janji suci pernikahan. Reino juga menuliskan pesan singkat sebagai ungkapannya di anniversary mereka yang pertama ini. Sama seperti Reino, mengatakan kalau kehadiran sang istri adalah sesuatu yang nggak ia rencanakan sebelumnya. Dan Reino akan memilih Syahrini jutaan kali untuk berada di sisinya sebagai seorang istri.

Wah, pasangan ini selalu romantis ya. Semoga kebahagiaan ini terus ada sampai kakek-nenek nanti. Selamat atas ulang tahun pernikahan Syahrini dan Reino Barack!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE