Ibu Mertua Bagikan Foto Setelah Tahlilan, Wajah BCL Sita Perhatian Publik. Masih Berusaha Tegar

Tahlilan Ashraf Sinclair

Pada 18 Februari lalu, kabar duka datang dari industri Tanah Air. Ashraf Sinclair yang merupakan aktor ternama di Indonesia dan juga suami dari Bunga Citra Lestari meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Ashraf tak tertolong.

Advertisement

Sejak saat itu, kehidupan BCL pun berubah. Ia tentu sangat kehilangan sosok suaminya tersebut. Bahkan saat beberapa kali tampil di depan publik, BCL nggak kuasa menahan tangisnya ketika mengingat sang suami yang telah tiada. Bahkan 40 hari pasca berpulangnya Ashraf, BCL masih terlihat menangis.

Sabtu malam kemarin, BCL dan keluarga mengadakan tahlilan untuk memeringati 40 hari berpulangnya Ashraf. Tahlilan diadakan di kediaman masing-masing

tahlilan di kediaman masing-masing via www.instagram.com

Pada Sabtu (28/3) malam, BCL mengadakan tahlilan 40 hari berpulangnya Ashraf. Namun karena wabah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan juga Malaysia, keluarga BCL pun memutuskan untuk mengadakan tahlilan di rumah masing-masing. Di kediamannya, BCL mengadakan tahlilan beserta anak, ibu, dan juga ibu mertuanya yang kebetulan sedang ada di Indonesia. Keluarga Ashraf yang lain pun juga mengadakan tahlilan di kediaman masing-masing di Malaysia.

Ibu mertua BCL sempat membagikan foto saat mereka video call bersama. Wajah BCL di foto tersebut masih tampak sembab sama seperti saat berpulangnya suami 40 hari lalu

tahlilan Ahsraf Sinclair via www.instagram.com

Kemarin melalui akun Instagramnya, mertua BCL, Khadijah Sinclair, mengunggah foto saat mereka video call dengan keluarga yang ada di Malaysia. Mereka terlihat baru aja melaksanakan tahlilan. Meski mencoba tersenyum, namun wajah sembab BCL nggak bisa disembunyikan. Ia sepertinya masih tak kuasa menahan tangis dan kesedihan di peringatan 40 hari berpulangnya sang suami. Foto ini pun turut membuat warganet merasakan kesedihan BCL.

Kehilangan pasangan hidup memang sangat berat. Apalagi ketika keduanya saling mencintai sepenuhnya satu sama lain. Semoga Unge kembali bangkit dan menjalani kehidupannya seperti biasa ya. Dan semoga Ashraf mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE