Punya Istana hingga Hutan, Ini Kekayaan Taimur Ali Khan di Usianya yang 3 Tahunan. Tajir Abis!

Taimur Ali Khan

Kalau kamu penikmat industri hiburan Bollywood, tentu udah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Kareena Kapoor, menjadi idola sejak tahun 90-an, termasuk di Indonesia. Wajahnya yang cantik serta aktingnya yang memukau, berhasil mengambil hati para penikmat film India. Jadi nggak heran kalau di Indonesia pun Kareena punya fanbase.

Advertisement

Dinikahi oleh sesama artis Bollywood, Saif Ali Khan, pada 2012 lalu, kini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Taimur Ali Khan. Sejak kelahirannya pada Desember 2016 lalu, Taimur langsung mencuri perhatian publik. Wajahnya yang bule termasuk warna bola matanya yang indah, mencuri hati masyarakat. Sang anak pun kini udah menjadi bintang menyaingi kedua orang tuanya. Di usia yang belum genap 4 tahun ini, Taimur udah bergelimang harta, lo. Apa aja sih kekayaan Taimur di usia sebelia ini?

Di ulang tahunnya yang pertama, Taimur mendapatkan hadiah berupa hutan dari sahabat ibunya

View this post on Instagram

A little forest for Taimur A little boy can never have enough of birds, bees and butterflies and so we have put together a small forest as a birthday gift for the little big boy, Taimur, in Sonave. It’s a special forest, one that thrives on intercropping and i hope that as he grows he too will thrive in and celebrate a diverse society. A society where people live together through and due to their distinctions. The forest has about 100 trees on a 1000 sq ft plot. The trees are as young as Taimur, even younger actually, and each one of them is a local, native, climate resilient specie. It will be a forest of the super foods of the future. There are 3 jamuns, 1 jackfruit, 1 amla, 40 Bananas, 14 Moringas, 1 Kokum, 1 Papaya, 5 Seetaphal, 2 Ramphals, 2 Nimbu trees. Besides these it grows 3 different types of native pulses and many Mirchi, Ginger, Turmeric and kari patta plants. Not to mention the green leafy veggies and the genda phools that grow in between. The forest is inspired by Padma Shri Subhash Palekar’s zero budget natural farming where one tree grows symbiotically off another and thus is thrifty on one’s pocket. The forest will become a home for pollinating agents like the butterflies, bees, birds and earthworms. It will help nurture the soil, fix back the nitrogen and minerals in the soil that it grows on, preserve the water table and look elegant and beautiful while doing it all. Here’s to living sustainably! Happy Birthday. #taimuralikhan

A post shared by Rujuta Diwekar (@rujuta.diwekar) on

Di ulang tahunnya yang pertama, Taimur mendapatkan hutan dari ahli nutrisinya Kareena, Diwekar Rujuta. Ia memberikan Taimur hutan seluas 92 ribu meter persegi yang diberi nama Hutan Pataudi Taimur Ali Khan. Hutan tersebut ditanami berbagai macam pohon dan buah-buahan seperti pisang, pepaya, nangka, dan lain sebagainya.

Advertisement

Nggak cuma hutan, sang ayah, Ali, juga ngasih Taimur hadiah berupa mobil Jeep berwarna merah

dapat mobil Jeep via www.indiatoday.in

Masih di usia satu tahun, sang ayah, Saif Ali Khan, sepertinya nggak sabar untuk memberikan anaknya kendaraan. Saif membelikan Taimur sebuah mobil SUV merek Jeep berwarna merah. Saif mengatakan kalau warna tersebut dipilih karena warna kesukaan sang anak. Saif juga langsung mempersiapkan carseat untuk perjalanan pertama Taimur menggunakan mobilnya tersebut. Diketahui harga mobil tersebut lebih dari 50 lakh atau lebih dari 1 miliar rupiah.

Di ulang tahunnya yang kedua, Taimur mendapatkan sebuah mobil mainan yang harganya juga sangat mahal

Nah, di ulang tahunnya yang kedua pada Desember lalu, Taimur kembali dihadiahi kado supermahal dari orang tuanya. Ia mendapatkan mainan berupa mobil Marcedes McLaren. Kabarnya mobil mainan tersebut sengaja dimodifikasi untuk Taimur. Mobil mainannya aja dulu ya~

Advertisement

Bukan hanya itu, bocah bermata cantik ini bahkan juga mendapatkan separuh Pataudi Palace yang dibangun oleh sang ayah

dapat separuh Pataudi Palace via www.popxo.com

Dan harta yang juga udah menjadi hak milik Taimur adalah Pataudi Palace. Rumah yang udah kayak istana ini juga menjadi hak milik Taimur. Ia berbagi kepemilikan dengan saudara tirinya, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Meskipun begitu, Taimur tetap mendapat “jatah” yang sangat besar. Kabarnya, Taimur mendapatkan hak sebesar Rs 800 ocre atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Baru dua kali merayakan ulang tahunnya, tapi kekayaan Taimur udah luar biasa ya. Sejak lahir Taimur emang udah bergelimang harta sih~ Meski tajir melintir, semoga Taimur kelak tumbuh menjad anak yang rendah hati ya. Duh, gemes banget deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE