Tamara Bleszynski Kembali Dihujat Haters Soal Masa Tua dan Rumah Tangganya. Parah Kata-katanya!

Tamara Bleszynski dihujat haters

Nama artis lawas Tamara Bleszynski memang sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat. Perempuan yang kini menetap di Bali ini nyatanya masih eksis hingga kini, baik menjadi influencer atau sibuk mengurusi usaha miliknya. Mantan istri Mike Lewis inipun sering nampak aktif di kegiatan sosial bahkan nggak jarang ikut terjun ke lapangan. Pokoknya, Tamara tetap idola dari dulu hingga kini!

Advertisement

Tapi sayang, beberapa waktu lalu, ia kembali meradang karena komentar haters di akun Instagram-nya yang menyangkut soal rumah tangga dan masa tuanya kini. Seperti apa detailnya? Ini dia!

Tamara memang aktif di kegiatan sosial dan sering membagikan kegiatannya ini ke akun Instagram miliknya. Nggak heran, banyak warganet yang kagum dengan aksinya

aksi sosial via www.instagram.com

Dari mulai membantu korban banjir hingga bencana alam di luar Bali, Tamara cukup aktif berkegiatan sosial dengan membantu menyambangi hingga memberikan santunan. Aksinya ini dinilai sangat positif, baik dari kalangan artis atau warganet kebanyakan. Bahkan, Tamara rela tampil tanpa makeup dengan baju seadanya saat sedang berbagi, lo!

Namun baru-baru ini, ia kembali meradang karena seorang warganet merundungnya kata-kata kurang pantas tentang masa tua dan urusan rumah tangganya. Ia geram, kemudian meminta itikad baik dari warganet tersebut

difitnah via www.instagram.com

Merasa dirugikan karena statemen dari warganet yang nggak disebutkan namanya itu, Tamara memintanya untuk mengkonfirmasi kata-katanya dalam waktu 24 jam. Ia bertindak tegas karena mulai geram dengan komentar-komentar buruk warganet tentang masalah pribadinya, terutama persoalan rumah tangga. Ia merasa difitnah karena dibilang nggak pernah membantu saat ada bencana alam di Aceh, hingga dibilang kesepian di masa tuanya kini. Wah, keterlaluan, ya!

Jadi, bijaklah dalam memakai media sosial dan jangan terlalu mudah berkomentar buruk di akun orang. Jaga sikap, guys!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE