Tahu Perjuangan Zaskia Sungkar untuk Mendapat Momongan, Shireen Petik Pelajaran Soal Anak

Tanggapan Shireen Zaskia hamil

Anak adalah rezeki yang diberikan oleh Tuhan untuk sepasang suami istri. Seperti yang dikatakan dalam agama, anak adalah titipan Tuhan bagi mereka yang akan menjadi orang tua. Tuhan akan memberikan seorang anak pada pasangan jika ia merasa pasangan tersebut sudah siap secara mental untuk mengurus anaknya tersebut.

Advertisement

Atas dasar itu Tuhan memberikan waktu yang berbeda-beda bagi hambanya yang ingin memiliki anak. Ada yang dengan waktu cepat, ada juga pasangan yang membutuhkan kesabaran, doa dan pejuangan untuk memiliki momongan. Hal tersebut yang terjadi pada Zaskia Sungkar yang baru hamil setelah menjalin pernikahan selama 10 tahun.

Shireen merasa bersalah saat memarahi anaknya karena sadar bahwa Zaskia Sungkar melewati banyak perjuangan untuk mendapat momongan

Mendapat kabar bahwa saudarinya tengah mengandung anak, Shireen Sungkar merasa amat bahagia. Nggak hanya itu, hamilnya Zaskia juga memberikan pelajaran dan peringatan tersendiri bagi Shireen. Hal tersebut diungkapkan oleh Shireen di vlog terbaru pada kanal The Sungkar Family.

Menurut Shireen, kehamilan Zaskia membuatnya merasa bersalah karena sering memarahi anaknya sendiri.  Ia kadang lupa bahwa di luar sana masih banyak orang yang ingin menimang momongan seperti Zaskia Sungkar. Hal tersebut kini membuatnya sadar dan lebih berhati-hati saat ingin memarahi anaknya.

Advertisement

“Perjuangan banget lo dia untuk punya anak, operasi berkali-kali, suntik perutnya setiap hari,” ujar Shireen Sungkar. “Jadi hikmahnya yang aku dapetin, pas lihat perjuangan Kia dapatin anak, kita lebih gampang punya anak, kok masih galak sama anak,” tutup Shireen Sungkar sambil terisak.

Teuku Wisnu ikut senang saat mendengar pengumuman kehamilan dari Zaskia dan Irwansyah. Ia senang karena anak-anaknya akan segera memiliki saudara

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu via www.youtube.com

Selain Shireen, kabar hamilnya Zaskia juga diterima dengan sukacita oleh suami Shireen, Teuku Wisnu. Saat mendapat kabar, aktor sinetron kawakan tersebut merasa sangat bahagia. Teuku Wisnu sangat salut dengan perjuangan Zaskia dan Irwansyah untuk mendapatkan momongan dan bersabar selama 10 tahun. “Semua itu kan takdir Allah, tapi kita nggak boleh melupakan ikhtiar semaksimal mungkin, berdoa, terus tawakal kepada Allah,” seru Teuku Wisnu.

Terakhir, Teuku Wisnu juga mengungkapkan rasa bahagianya saat mendengar bahwa Zaskia Sungkar hamil. Akhirnya Teuku Wisnu akan segera melihat keponakannya yang telah dinantikan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sejak lama. Nantinya anak Zaskia akan menjadi saudara dengan 3 anaknya yang membuatnya antusias dan bahagia “Ketika mereka bilang seperti itu ya saya pribadi ya senang,” tutup Teuku Wisnu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE