6 Tahun Menikah, Rumah Tangga Tantri Kotak dan Arda Naff Sempat Terancam Gara-Gara Celana Dalam

Tantri Kotak dan Arda Naff

Selama ini, Tantri Kotak dan Arda Naff terkenal sebagai pasangan yang romantis sekaligus kocak. Mereka sering mengunggah momen bersama di media sosial. Mulai dari olahraga berdua, jalan-jalan bersama, hingga mengurus dua anak mereka dengan kompak.

Advertisement

Sesekali mereka juga bertingkah nggak terduga, misalnya saat Arda naik motor sambil membonceng Tantri dan sengaja duduk sejauh mungkin demi physical distancing. Unik deh! Ternyata, masih ada pengalaman lain yang nggak kalah menarik.

Biasanya tampak harmonis, ternyata rumah tangga Tantri dan Arda sempat terancam gara-gara celana dalam. Mereka marahan sampai berhari-hari!

Sempat marahan via www.instagram.com

Tantri dan Arda menyampaikan pengalaman unik ini dalam acara Okay Bos yang diunggah di YouTube pada Sabtu (24/10). Arda bercerita, rumah tangga mereka terancam gara-gara ada yang mengirim celana dalam cowok ke rumah. Padahal, dia dan Tantri nggak membeli celana dalam tersebut. Mereka pun saling curiga sampai akhirnya berantem. Bahkan Tantri mengaku sempat marah selama tiga hari pada suaminya.

Setelah ditelusuri, ternyata celana dalam itu berasal dari pengirim paket yang salah alamat. Jadi lega dan langsung baikan deh~

Berbaikan lagi via www.instagram.com

Karena nggak ingin masalahnya berlarut-larut, Tantri dan Arda pun melacat paket misterius tersebut. Tenyata dulu mereka pernah kerja sama dengan seseorang yang mengirim berbagai macam barang. Nah, pegawainya lupa menghapus alamat Tantri dan Arda sehingga mengirim barang lagi. Seharusnya celana dalam itu untuk anaknya, tetapi malah dikirim ke Tantri dan Arda karena kesalahan teknis. Setelah mengetahui kondisi sebenarnya, pasangan suami istri ini pun berbaikan.

Advertisement

Tantri dan Arda memang mengalami berbagai kejadian selama enam tahun menikah. Sebagai rasa syukur, tahun ini Ardi memberi hadiah pernikahan yang unik untuk sang istri

View this post on Instagram

WEDDING ANNIVERSARY “Jangan mudah ditebak dong bikin bosen nanti” kalimat protes itu menghantui saya beberapa bulan belakangan ini. Tepat seminggu yang lalu tiap hari aku ngasih kado ke @tantrisyalindri kado pertama aku beliin tv baru biar dia bisa me time nonton drakor, hari kedua aku belikan dia helm sepeda biar rajin sepedahan ama aku, hari ketiga aku belikan dia sendal baru, sampai tibalah hari ini tggl 26 Oktober hari jadi pernikahan kita. Aku yakin dia sudah berangan-angan hadiah puncaknya pasti lebih wow Ternyata zonk hehe, maaf ya sayang dibuka kadonya eh mukanya gak bisa bohong antara kecewa sama kayak gak percaya cuma karena kadonya tulisan tangan, lalu aku ajak dia naik motor, aku cerita aku bisa belikan dia bunga lagi 100 iket, aku bisa belikan dia cincin berapapun gramnya tp barang-barang itu hanyalah simbol semata Hubungan yang sehat dan bahagia lahir batin ya memberikan pasangannya kesempatan utk menjadi versi terbaik menjadi dirinya sendiri, hal melelahkan di dunia ini ya berusaha menjadi orang lain. Harta bisa memanjakan matamu tp bisakah menggantikan keteduhan atas perhatianku? menggantikan selalu adanya diriku jika kamu merasa kehilangan kepercayaan diri serta lelah yg memburumu? Ujian kesedihan banyak pasangan yg berhasil lolos, tp saat diuji dgn limpahan kesenangan banyak yg berakhir terpuruk. Saling seimbang ya sayang, terima kasih ngasih anak yg lucu-lucu banget, terima kasih percaya dgn pemuda madiun yg lusuh 12 tahun lalu, terima kasih sudah memberikan nomer tlp di kedai bakso 12 tahun lalu. PELABUHAN TERAKHIR #pelabuhanterakhir #weddinganniversary

A post shared by ardanaff (@ardanaff) on

Pada Senin (26/4), Arda mengunggah foto dengan caption panjang untuk merayakan enam tahun pernikahannya dengan Tantri. Ternyata dia menyiapkan kejutan spesial! Sejak seminggu lalu, setiap hari Arda membelikan hadiah untuk sang istri. Mulai dari televisi baru, helm sepeda, hingga sandal baru. Tetapi di hari terakhir, Arda hanya memberi sehelai kertas berisi tulisan tangannya sehingga Tantri tampak kecewa.

Setelah itu, Arda menjelaskan bahwa sebenarnya dia bisa membelikan bunga 100 ikat atau cincin seperti apa pun untuk Tantri. Tetapi, baginya barang-barang itu hanyalah simbol semata. Arda ingin agar dirinya dan Tantri memiliki hubungan yang sehat dan bahagia karena itulah hadiah yang sesungguhnya. Romantis ya! Selamat atas peringatan pernikahannya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE