Taqy Malik Menikah Lagi, Salmafina Kesal karena Warganet Nggak Move On dari Masa Lalu Mereka

Taqy Malik menikah lagi

Pencarian pasangan hidup kadang memang tak semudah yang dibayangkan. Ada yang langsung mendapatkan jodohnya tanpa harus lama menunggu dan langgeng hingga akhir hayat, ada pula yang harus merasakan sejumlah perpisahan hingga bertemu orang yang tepat. Salah satunya adalah Taqy Malik dan Salmafina.

Advertisement

Pada 2017 lalu, pasangan ini memutuskan untuk menikah muda. Namun hanya berjalan beberapa bulan saja, keduanya pun memutuskan bercerai. Kini, keduanya udah memiliki pasangan masing-masing. Bahkan Taqy baru aja menikahi gadis pilihannya. Keduanya memang sudah move on. Tapi warganet yang sepertinya nggak bisa lepas dari cerita mereka. Berikut selengkapnya.

Kemarin, Taqi Malik melepas masa dudanya dan menikahi perempuan bernama Sherel Thalib. Acara berlangsung khidmad dan penuh bahagia

View this post on Instagram

"Di moment inilah, kami mengikrarkan janji sehidup semati. dahulu sebelum menikah ia pernah mengucap komitmen ke saya "bimbing aku untuk hafal Al Qur'an 30 juz" Maka di moment ini juga, saya hadiahkan ia beberapa ayat dari Al Qur'an yaitu surah Al Baqarah. tanda bahwa, kami bukan hanya ingin membangun keluarga yang SAMAWA tapi juga keluarga yang in syaa Allah kami didik menjadi istri dan anak anak yang hafal Al Qur'an. dari Al Baqarah lah ia mulai berjuang menyelesaikan hafalannya 30 juz. Selamat berjuang istriku ❤️ Thanks utk support nya venue : @montigoresorts attire : @laksmimuslimah photo : @hijazpictura decor : @gedmina_batam make up istri : @windysriyanto make up suami : @esikarlina90 make up keluarga : @esikarlina90 seserahan : @mimishantaranbatam MC : @ninobagoesoka gambus : @el_corona2020 Wedding organizer : @neekahyou Souvenir : @dmollishandcraft Catering lamaran & akad nikah : @kembangayucafe Minuman Akad Nikah : @berjaraktiga Photobooth : @theclick.photobooth Mc : @ninobagoesoka @jessikapanda88 Soundsystem &lighting : @arigato_production dan special thanks untuk abangku @putrasiregarr17 udah bantu banyak dari awal sampe sekarang

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on

Kemarin (18/10), Selebgram Taqy Malik resmi menikahi gadis pilihannya yang bernama Sherel Thalib. Ini adalah pernikahan kedua bagi Taqy karena pernikahannya dengan Salmafina ternyata hanya seumur jagung. Proses ijab qabul yang bisa disaksikan melalui Insta Live akun Instagram milik Taqy terlihat khidmad dan penuh kebahagiaan. Mereka juga melangsungkan resepsi pada malam harinya. Kebahagiaan Taqy ini juga turut dirasakan warganet terutama penggemar. Akhirnya, sang idola melepas masa dudanya.

Advertisement

Di balik pernikahan kedua Taqy, Salmafina justru dibanjiri komentar warganet yang belum move on dari masa lalu mereka. Hal itu sempat membuat Salma kesal

warganet belum move on via www.instagram.com

Namun yang mengherankan adalah banyaknya warganet yang membanjiri akun Instagram Salma. Hal tersebut terlihat di beberapa postingan terakhirnya. Warganet mengait-ngaitkan pernikahan Taqy dengan Salma. Padahal keduanya udah sama-sama move on. Beberapa kali Salma terlihat kesal dan membalas komentar warganet ini. Ia merasa heran mengapa warganet nggak move on dari hubungan mereka dan terus menghubung-hubungkan Taqy dengannya. Padahal keduanya juga udah nggak berhubungan satu sama lain.

Doakan saja agar keduanya mendapatkan jodoh masing-masing. Kita nggak tahu apa yang terjadi di pernikahan mereka sehingga berujung perceraian. Semoga keduanya mendapatkan yang terbaik ya! Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE