Bicara Soal Mencintai Tubuh Sendiri, Tara Basro Pamer Lipatan Lemak di Perut dan Stretch Mark

Tara Basro perut berlemak

Nggak sedikit dari kita yang merasa insecure dengan tubuh sendiri. Merasa diri kita selalu ada kurangnya. Entah itu terlalu gemuk, terlalu kurus, terlalu tinggi, terlalu pendek, kulit kita terlalu pucat atau malah terlalu cokelat. Hal tersebut timbul karena kita membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain yang dianggap jauh lebih sempurna. Padahal belum tentu ia merasa sempurna. Bisa jadi ia hanya bersyukur dan menghargai tubuhnya.

Advertisement

Apalagi kalau melihat para artis atau figur publik. Penampilan mereka di publik seakan ideal dan nggak ada celanya. Namun salah satu artis berbakat Tanah Air, Tara Basro, menunjukkan kalau apa yang kita lihat di layar kaca nggak sepenuhnya sama dengan realita.

Melalui akun Instagramnya, Tara Basro mengunggah foto-fotonya yang memperlihatkan lipatan lemak di bagian perut

mencintai diri sendiri via www.instagram.com

Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom 🌸

Melalui akun Instagramnya, Tara mengunggah foto-fotonya yang memperlihatkan lemak di bagian perutnya. Sama seperti perempuan lainnya, Tara ternyata juga punya lipatan lemak. Ia berani mengunggah foto tersebut karena kini Tara udah bisa mencintai tubuhnya dan bangga akan hal itu. Dulu, ia sempat ikut menjelek-jelekkan dan mengkritik tubuhnya. Namun setelah perjalanan panjang, dirinya udah terbiasa untuk melihat yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang ia punya dan berusaha membuat yang terbaik dari hal itu.

Advertisement

Cara Tara mencintai dirinya sendiri membuat para perempuan lain merasa lebih percaya diri dan turut menghargai bentuk tubuhnya, bagaimana pun itu

bikin cewek lain merasa percaya diri via www.instagram.com

Bukan hanya memperlihatkan perutnya yang bergelambir, Tara juga memperlihatkan kalau dirinya juga memiliki stretch mark atau selulit di bagian paha. Namun ia tahu bahwa bagaimana pun bentuknya, tubuhnya tersebut pantas untuk dicintai. Tentu saja dimulai dari sendiri. Ketika ada yang bertanya mengapa bentuk tubuh Tara seperti ini sekarang, ia pun menjawab kalau kini ia belajar untuk mendengarkan apa yang tubuhnya butuhkan danjuga inginkan. Sehingga ia lebih bijak dan bahagia karena menikmati setiap momen. Intinya adalah menghargai diri sendiri.

Postingan Tara pun langsung banjir pujian dari publik terutama dari para perempuan. Tara udah bikin cewek-cewek lain merasa juga ikut percaya diri bagaimana pun bentuk tubuh mereka sekarang. Mereka juga ingin belajar mencintai dan menghargai tubuh mereka. Para selebritas pun juga mengapresiasi cara Tara untuk menunjukkan kalau ia mencintai dirinya sendiri #TanpaTapi.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE