Tasya Farasya Hamil Anak Kedua: Ayang Part 2 Coming Soon!

Kabar bahagia datang dari beaty vlogger, Tasya Farasya. Usai merayakan ulang tahun putri pertamanya, Maryam Eliza Khair yang ke-2 beberapa hari lalu, Tasya pun mengumumkan kalau dirinya tengah berbadan dua.

Advertisement

Kehamilan Tasya ini tentu saja tak hanya disambut bahagia oleh keluarga, tapi juga para penggemarnya. Apalagi sebelumnya Tasya pernah mengalami keguguran. Doa pun mengiringi postingan sang beauty vlogger. Warganet mendoakan agar kehamilannya lancar dan sehat hingga proses persalinan nanti.

Kehamilan Tasya Farasya sudah memasuki usia 21 minggu

Dari caption di postingan Tasya tersebut, ia mengaku jika saat ini sudah hamil 21 minggu atau lebih dari 5 bulan. Ia pun memamerkan baby bump yang sudah mulai membesar. Tak sedikit warganet yang kaget karena Tasya berhasil menyembunyikan kehamilannya selama itu.

Advertisement

Di Instagram Story-nya, Tasya mengaku tak bisa lagi menyembunyikan perut buncitnya itu. Mungkin karena itulah, ia pun akhirnya mengumumkan kehamilannya yang kedua ini.

Sebenarnya sejumlah warganet sempat curiga kalau Tasya tengah berbadan dua. Beberapa warganet pun sempat mengiriminya DM yang berisi pertanyaan apakah dirinya tengah hamil atau tidak. Mereka pun merasa turut senang dan lega karena tebakan tersebut benar.

Tahun lalu Tasya sempat hamil, namun akhirnya keguguran

Advertisement

Pada Mei 2021 lalu, penggemar sempat dibuat kaget dengan postingan Tasya Farasya. Ia mengunggah hasil USG kehamilannya. Namun sayang, Tasya saat itu mengalami keguguran. Ia memang belum sempat mengabarkan kehamilannya itu.

Tasya Farasya dikaruniai seorang putri yang lahir pada 26 Juni 2020. Hingga kini, Ayang, sapaan akrab putrinya tersebut masih dirahasiakan wajahnya. Meski potretnya sering diunggah di media sosial sang ibu, namun wajah Ayang selalu ditutupi stiker, dipakaikan filter, atau hanya disorot dari samping. Sehingga warganet pun penasaran dengan wajah pemilik suara yang lucu tersebut.

Selamat atas kehamilan Tasya Farasya. Ditunggu launching Ayang Part 2, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE