Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki: Ayang Boy is Here!

Kabar bahagia datang dari beauty vlogger Tasya Farasya dan sang suami Ahmad Assegaf. Dua tahun setelah kelahiran putri sulungnya, kini Tasya Farasya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/11/2022) lalu.

Advertisement

Hal tersebut diumumkannya melalui unggahan Instagram pribadinya. Momen haru kelahiran buah hati keduanya ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sahabat dan warganet.

Tasya Farasya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar

Tasya Farasya kembali merasakan haru bahagia sebagai seorang ibu ketika menyambut kelahiran buah hati keduanya. Dalam unggahan Instagram tersebut, Tasya bersyukur atas kelahiran si kecil. Ia berterima kasih kepada anaknya tersebut karena sudah kuat dan tangguh di dalam kandungan, menemani masa-masa kehamilan kedua Tasya. Tasya pun menjelaskan kalau anak keduanya ini lahir dengan kondisi sehat.

Advertisement

“Alhamdulillah ayang boy is here. Anak kuat dan tangguh mama. Makasih udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya. Masya Allah tabarakallah my baby Isa insya Allah healthy and happy. Makasih teman-teman doanya,” tulis Tasya.

Detik-detik kelahiran Isa juga terlihat dalam deretan foto yang diunggah Tasya. Tampak momen persalinan Tasya kali ini dilakukan secara caesar dan ditemani oleh sang suami, ibunda Alawiyah Alatas, serta kakaknya Selvi Salavia.

Saat Isa akhirnya dilahirkan, Tasya dan sang suami tampak bahagia menggendong buah cinta mereka itu. Namun, Tasya memutuskan untuk nggak menunjukkan wajah Isa kepada publik dengan menutupinya dengan emotikon berbentuk hati.

Advertisement

Berbagai ucapan selamat diberikan kepada Tasya Farasya. Selamat datang, Isa!

Tasya Farasya melahirkan anak kedua

Tasya Farasya melahirkan anak kedua | Credit: Instagram @tasyafarasya

Momen bahagia ini tampaknya turut jadi kabar sukacita pula bagi para sahabat Tasya, rekan artis,  dan warganet di media sosial. Terutama bagi mereka yang sejak awal telah mengikuti perjalanan dan cerita kehamilan kedua Tasya, kelahiran Isa ini tentu membuat lega sekaligus bahagia.

“Akhirnya kesesekan kamu berakhir ya kakak. Insya Allah Isa anak yang soleh dan hebat,” tulis seorang warganet.

“Alhamdulillah, congrats Ca, Ahmad, dan kakak Ayang,” tulis Tasya Kamila.

Sebelumnya, kembaran Tasyi Athasyia ini mengumumkan tengah berbadan dua sejak Juli 2022 lalu tepat pada saat perayaan ulang tahun kedua putri pertamanya Maryam Eliza Khair. Bersama kabar itu, Tasya juga menjelaskan kalau kandungannya sudah berusia 21 minggu.

Saat ini, penantian sembilan bulan tersebut berakhir bahagia dengan kelahiran bayi laki-laki mereka. Selamat datang di dunia, Isa!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE