Viral di Tahun 2016 Silam Saat Masih Bayi, ini Potret Tatan yang Baru Aja Masuk SD. Gemes!

Tatan sekarang masuk SD

Tingkah laku anak-anak terutama balita memang seringkali lucu dan menggemaskan. Terbukti, nggak sedikit anak-anak yang kini menjadi “ponakan online” warganet. Dan tentu saja nggak semua anak populer karena orang tuanya figur publik atau artis. Sejumlah anak memang terkenal karena kelucuan dan sosoknya yang bikin warganet gemas.

Advertisement

Masih ingat dengan Tatan? Ya, bocah satu ini merupakan salah satu bayi yang berhasil menarik perhatian warganet beberapa tahun silam. Nggak cuma karena sosoknya yang menggemaskan, namun di usia tiga tahun Tatan udah fasih berbicara. Jogetannya juga bikin warganet terhibur! Lantas, bagaimana kabar Tatan sekarang?

Sosok Tatan mulai viral sejak pertengahan tahun 2016. Tingkah lucu dan menggemaskannya sukses bikin warganet terhibur

Di tahun 2016 lalu, sosok Jonathan R. Sugianto alias Tatan viral ketika sang kakak yang dipanggil Koh Dodo mengunggah videonya saat menirukan gaya pelayan restoran atau rumah makan. Dengan sigap ia seolah-olah mencatat pesanan pelanggan sembari menyebutkan apa saja makanannya. Lucunya, Tatan udah hafal berbagai menu mulai dari ayam, kwetiau, hingga teh tawar. Ditambah bicaranya yang udah fasih di usia tiga tahun. Gara-gara video tersebut namanya pun viral. Belum lagi saat videonya yang menirukan lagu Tahu Bulat disertai ketawanya yang membuat seluruh tubuh Tatan ikut bergoyang diunggah 9Gag. Tatan pun semakin dikenal publik.

Advertisement

Empat tahun berlalu, kini Tatan udah masuk SD, lo. Nggak kerasa udah gede aja ya~

udah gede aja via www.instagram.com

Tak terasa, udah 4 tahun berlalu. Tentu banyak perubahan yang dialami oleh Tatan. Semakin bertambahnya usia, Tatan pun kini melanjutkan pendidikannya di tingkat sekolah dasar. Lewat akun Instagramnya, sang kakak pun mengunggah foto Tatan saat mengenakan seragam SD. Melihat itu, nggak sedikit warganet yang merasa kalau waktu cepat berlalu. Tatan yang dulu masih bayi kini udah masuk SD aja!

Meski mungkin nggak sepopuler dulu, Tatan tetap punya banyak penggemar, lo. Apakah kamu juga termasuk salah satu penggemar setianya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE