Selamat! Tegar Mantan Pengamen Cilik Umumkan Pernikahannya di Usia 18 Tahun. Ada yang Masih Ingat?

Tegar mantan pengamen cilik menikah

“Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang sekarang ku disayang
Dulu dulu dulu ku menderita
Sekarang aku bahagia…

Advertisement

Masih ingat dengan penggalan lirik di atas? Ya, lagu tersebut dulunya dinyanyikan oleh seorang pengamen cilik bernama Tegar Septian. Sosok bocah tersebut langsung viral setelah videonya bernyanyi menyebar di media sosial beberapa tahun lalu. Nasibnya pun berubah ketika banyak stasiun televisi mengundangnya. Tegar pun berubah menjadi seorang penyanyi cilik yang tampil di mana-mana.

Meski terbilang nggak eksis lagi di layar kaca, namun Tegar masih tetap melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. Ia kini tengah sibuk dengan channel YouTube miliknya. Namun baru-baru ini, Tegar mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya.

Melalui akun Instagramnya, Tegar mengumumkan kalau dirinya udah menikahi seorang model sekaligus Selebgram bernama Sarah Sheila Kamilia

Tegar umumkan pernikahannya via www.instagram.com

Unggah fotonya setelah akad, Tegar Septian meminta doa kepada publik atas pernikahannya dengan seorang model sekaligus Selebgram bernama Sarah Sheila yang dilaksanakan pada Jumat (20/3) kemarin. Kabar ini cukup mengejutkan publik terutama para penggemarnya. Selain usia Tegar yang masih sangat muda yaitu 18 tahun, Tegar sebelumnya juga nggak pernah mengabarkan kalau dirinya akan menikah. Sarah sendiri berusia 5 tahun lebih tua dari Tegar. Meski kaget, publik tetap membanjiri postingan Tegar dengan ucapan selamat.

Advertisement

Karier Tegar di industri hiburan Tanah Air memang timbul tenggelam. Namun ia tetap berkarya meski nggak lagi muncul di layar kaca

Sosok Tegar viral di tahun 2013 silam. Sejak saat itu, dirinya dikenal hampir oleh semua kalangan masyarakat. Bahkan nggak cuma di Indonesia, Tegar juga populer di negara tetangga, Malaysia. Ia bahkan sering manggung di sana. Nggak lama setelahnya, nama Tegar mulai tenggelam. Namun sosoknya kembali viral saat beritanya mendapat pelecehan seksual serta penipuan dari manajernya muncul ke permukaan pada tahun 2015. Namun dirinya berhasil bangkit dan terus berkarya. Kini, mantan pengamen cilik tersebut sering mengunggah karyanya melalui YouTube. Baru-baru ini salah satu lagunya yang berjudul “Mengharapkanmu” menjadi salah satu lagu yang sering diperdengarkan terutama di aplikasi TikTok.

Selamat atas pernikahan Tegar dan Sarah. Semoga menjadi pasangan suami istri yang langgeng hingga akhir hayat. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE