4 Teman Awkarin yang Kini Sama-Sama Sukses Seperti Dirinya. Apa Ya Rahasianya?

Teman-teman Awkarin

Sosok kontroversial yang kini banyak menginspirasi anak-anak muda karena kesuksesannya menjadi influencer membuat nama Awkarin atau Karin Novilda kian diperhitungkan. Perempuan yang sempat menjalin asmara bersama beberapa influencer lain inipun kian aktif mengembangkan channel Youtube-nya, berikut konten-kontennya yang semakin unik.

Advertisement

Tapi, kita nggak akan membahas soal Awkarin lebih detil, karena kali ini kamu bakal Hipwee Showbiz ajak mengulik soal teman-teman Awkarin. Yup, mereka berlima ini sekarang telah sukses juga menjadi influencer, menyamai ‘kedudukan’ Awkarin khususnya di Instagram. Siapa saja ya mereka ini?

Anya Geraldine, mantan model cilik ini punya wajah cantik nan style yang oke, sehingga banyak televisi yang mulai mengundangnya untuk jadi bintang tamu

Anya mengakui bahwa menjadi influencer itu nggak selamanya mudah. Ya, meski banyak mendapat tawaran endorse, hal ini nggak semata-mata menjadikannya influencer yang sembarangan. Ada aturan tersendiri, terutama saat akan memilih produk apa saja yang akan di-endorse.

Selain cantik, Anya pun kini banyak menjadi bintang iklan sampai film layar lebar, sehingga talenta dan pamornya semakin dikenal publik. Sukses buat Anya!

Advertisement

Personanya yang lucu menjadikan Syaima Salsabila menjadi idola. Bagi penggemarnya, Syaima merupakan orang yang pandai menghibur

Saat masih sangat akrab bersama Awkarin, Syaima memang dikenal sebagai orang yang lucu dan banyak tingkahnya. Sampai sekarang pun, ia sering memposting foto-foto kocak, di mana langsung menuai reaksi ‘geli’ warganet. Tapi, Syaima pun kini sudah banyak menerima endorse dan menjadi buzzer, sehingga ia makin dikenal.

Punya wajah imut nan cantik, Sarah Gibson jadi idola banyak remaja laki-laki

Sarah Gibson via www.instagram.com

Siapa sih yang nggak kenal sama sosok imut satu ini? Semenjak berteman dengan Awkarin, Sarah memang semakin dikenal, baik dari wajah cantik atau talentanya dalam berfoto. Nggak heran sih, banyak brand kosmetik atau online shop yang memakai jasa Sarah untuk menjadi brand ambassador atau sekadar buzzer.

Shanon GBR pun nggak kalah suksesnya, berkat wajah ‘innocent’ yang dia punya

Setuju nggak sih kalau Shanon ini bagus banget pose-pose fotonya? Perempuan berambut panjang ini memang sempat akrab sekali dengan Awkarin, sampai saat ini pertemuan mereka yang terbilang jarang. Bahkan, Shanon pun makin sering melakukan fotosyut lo sekarang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE