Sejak melahirkan anak pertamanya pada 2013 lalu, Carissa Putri memang mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Artis yang namanya makin melambung setelah membintangi film “Ayat-Ayat Cinta” ini memang terlihat fokus mengurus sang anak. Anak pertamanya, Quenzino, bahkan ikutan populer karena saking lucu dan menggemaskannya. Sejak bayi, jagoan Carissa ini emang udah muncul di televisi.

Kini, setelah memiliki anak kedua, publik pun ikutan nggak sabar menyaksikan tumbuh kembang sang anak sama seperti sang kakak. Kira-kira bakal lucu dan menggemaskan seperti Q nggak ya?

1. Anak pertama Carissa, Quenzino atau akrab disebut Q, udah menarik hati terutama cewek-cewek semenjak ia kecil

gemes nggak sih via www.instagram.com

2. Rambutnya yang ikal makin bikin Q terlihat menggemaskan dan pengan diuyel-uyel

waktu masih batita via www.instagram.com

3. Tumbuh semakin besar, Q juga terlihat makin ganteng ‘kan?

makin beranjak besar via www.instagram.com

4. Udah mulai sekolah, rambutnya udah nggak gondrong~

makin gede via www.instagram.com

5. Ya ampun, kok bisa cakep amat sih? 😀

ganteng banget via www.instagram.com

6. Udah pada meleleh belum, aunty?

tampannya via www.instagram.com

7. Anak kedua Carissa, Zenecka Acana Naif yang baru lahir beberapa bulan lalu juga udah menarik perhatian publik, lho

udah keliatan cakepnya via www.instagram.com

8. Dua jagoan Carissa ini emang “bibit unggul” nih, hihihi

sayang adek via www.instagram.com

9. Duh, nggak kuat lihat matanya~

bibit unggul nih via www.instagram.com

10. Kalau gini sih nggak cuma anaknya yang gemesin, emaknya juga hehe

dua-duanya gemesin via www.instagram.com

11. Jadi nggak sabar nunggu Zenecka tumbuh besar seperti abangnya!

kok lucu sih via www.instagram.com

Advertisement

Kecakepan kedua orangtuanya emang nurun ke anak sih. Makanya Quenzino sama Zenecka bisa setampan ini. Hmm, jadi pengen juga yang kayak gini suatu hari. Hehehehe ~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya