Sebelum Operasi, Thalita Latief Curhat Kena Kanker Tiroid Stadium 4. Ini Kondisi Terbarunya

Thalita Latief kanker tiroid

Kabar mengejutkan datang dari seorang pemain sinetron, Thalita Latief. Istri Dennis “Lyla” ini mengunggah video singkat di Instagram pada Jumat (6/3). Melalui video tersebut, Thalita memberitahu kalau dirinya mengidap penyakit parah. Padahal selama ini dia tampak sehat-sehat saja dan banyak beraktivitas.

Advertisement

Karena penyakitnya, Thalita harus menjalani prosedur pembedahan di rumah sakit. Seperti apakah kondisinya sekarang? Mari simak berita selengkapnya.

Baru-baru ini, Thalita Latief bercerita kalau dirinya terkena kanker tiroid stadium 4. Dia harus menjalani operasi untuk mengangkat kanker tersebut

Dengan wajah pucat dan lesu, Thalita mengungkap cobaan yang sedang dialaminya. Ternyata dia divonis mengidap kanker tiroid stadium 4 sejak Januari tahun ini. Dilansir dari AloDokter, kanker tiroid adalah penyakit yang menyerang kelenjar tiroid sehingga pertumbuhan selnya menjadi nggak terkendali. Biasanya ditandai dengan munculnya benjolan atau pembengkakan pada bagian depan leher. Kalau sudah mencapai stadium 4 seperti yang dialami Thalita, berarti penyakitnya sudah parah.

Advertisement

Thalita bercerita kalau dia sudah melakukan pengobatan di rumah sakit selama dua bulan terakhir. Lantas perempuan berusia 31 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor di lehernya pada Jumat (6/3). Sebelum melakukan operasi, dia mengunggah video yang berisi ceritanya tadi. Thalita juga memohon doa pada orang-orang agar operasinya berjalan lancar.

Setelah operasi, syukurlah kondisi Thalita membaik. Dia didampingi oleh suaminya, Dennis, yang begitu mendukung kesembuhannya

Kondisi terkini Thalita via www.instagram.com

Nggak lama setelah operasi, Thalita mengunggah fotonya dengan perban di leher. Dia juga berkata kalau operasinya berjalan dengan lancar. Hal itu dikonfirmasi oleh suaminya, Dennis, yang memberitahu kalau nggak terjadi pendarahan pada Thalita. Selama ini, Dennis memang sangat mendukung kesembuhan sang istri. Dia berdoa agar Thalita cepat sembuh supaya mereka bisa berjalan-jalan bersama lagi.

Sejumlah artis dan para penggemar mengucapkan doa untuk Thalita. Bahkan sudah ada yang membesuknya langsung di rumah sakit

Advertisement

Dukungan untuk Thalita via www.instagram.com

Thalita sudah dibesuk oleh Feby Siregar yang merupakan istri Naga eks-Lyla bersama beberapa temannya yang lain. Mereka tampak gembira karena kondisi Thalita sudah membaik. Dukungan untuk Thalita juga mengalir deras di Instagram. Sejumlah artis seperti Sarwendah, Gisella Anastasia, dan Fitri Tropica mendoakan agar Thalita cepat sembuh. Begitu juga dengan para penggemarnya, mereka mengirim doa dan harapan baik untuk sang idola.

Mari kita doakan agar Thalita cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa. Kita juga perlu berhati-hati supaya nggak terkena kanker tiroid. Kalau ada benjolan aneh di daerah leher, sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk mendapat penanganan sedini mungkin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE