Potret Thefani Cindy, Selebgram Indonesia yang Mirip Bae Suzy. Sejauh Mana Kemiripannya?

Thefani Cindy mirip Bae Suzy

Bagi kalian para penggemar Korean Pop (K-Pop), pasti udah nggak asing lagi dong dengan nama Bae Suzy. Ya, Bae Suzy adalah aktris, MC, penyanyi dan sekaligus model asal Korea Selatan yang saat ini menjadi salah satu bintang paling cantik asal Korea. Ia pernah tergabung dalam grup penyanyi perempuan bentukan JYP Entertaiment, Miss A.

Advertisement

Ternyata, kecantikan Bae Suzy ini nyaris disamai oleh YouTuber sekaligus Selebgram asal Indonesia yang juga keturunan Thailand, lo. Dia adalah Thefani Cindy atau akrab dipanggil cici Fani. Akhir-akhir ini, nama Thefani ramai menjadi perbincangan di media sosial karena dinilai mirip banget sama Bae Suzy. Seperti apa sih miripnya? Kita lihat yuk!

1. Lihat deh waktu cici Fani duduk dan posisi tangannya sama dengan Bae Suzy, mirip banget โ€˜kan? Yang bedain cuma warna rambut~

Cici Fani sewaktu duduk dan posisi tangannya sama seperti Bae Suzy via www.instagram.com

2. Pas pakai kacamata, makin-makin deh ya cantik dan miripnya. Hmm, jangan-jangan mereka kembar nih?

Thefani saat memakai kacamata via www.washingtonpost.com

Advertisement

3. Namanya juga sama-sama berbakat jadi model ya, cuma foto miringin kepala dikit aja pasti udah bikin kaum adam runtuh pertahanannya nih ๐Ÿ™

Kemiripan Thefani dan Bae Suzy saat memiringkan kepala via www.instagram.com

4. Memang ya, kalau orang cantik itu foto bengong atau melongo pun udah kelihatan lebih dari cukup. Pokoknya difoto dari mana aja tetep cantik!

Thefani dan Bae Suzy seperti orang kembar via www.instagram.com

5. Kalau bengong aja cantik, apalagi waktu mereka ketawa, ya. Coba lihat deh ekspresi mukanya saat senyum gitu. Ikutan bikin kita sumringah

Kemiripan Cici Fani dan Bae Suzy saat tersenyum via www.instagram.com

Advertisement

6. Bentar-bentar, ini Cici Fani yang mana, Bae Suzy yang mana yaaa? Kok nggak kelihatan bedanya gini sih?!

Foto close up mereka dari depan via www.instagram.com

7. Kalau sama-sama pakai beanie gini berasa beda tempat doang tapi orangnya sama nggak sih? Yang satunya di luar studio, yang satu di dalam studio

Thifani dan Bae Suzy pakai beanie via www.instagram.com

Kalau menurut kalian, foto mana yang paling mirip? Pas mereka sama-sama pakai kacamata jadi susah bedainnya nggak sih? Jadi penasaran gimana kalau mereka bertemu dan lihat kemiripan satu sama lain :p

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE