Pamerkan Foto Transformasi Usai Diet 3 Bulan, Ivan Gunawan Bikin Pangling Warganet

Transformasi Ivan Gunawan setelah diet

Tubuh memang tak harus ideal. Namun memiliki tubuh yang nyaman menjadi dambaan banyak orang. Banyak orang merasa jika tubuh terlalu gemuk, maka akan menghambat aktivitas kita sehari-hari. Hal itu dirasakan pula oleh Ivan Gunawan. Beberapa bulan lalu, dia tampak memiliki berat badan yang berlebih sehingga membuatnya bertekad untuk diet.

Advertisement

Baru-baru ini, presenter sekaligus desainer itu membuat warganet pangling saat dia membagikan potret terbarunya di Instagram. Dia menunjukkan foto dirinya sebelum dan sesudah diet yang membuat warganet pangling. Rupanya, dia telah berhasil menurunkan berat badannya setelah diet selama kurang lebih 3 bulan lamanya. Bagaimana potret terbarunya?

Potret terbarunya memperlihatkan perubahan dirinya selama 3 bulan, dia tampak lebih memesona

Melalui unggahan Instagramnya @ivan_gunawan, presenter sekaligus desainer itu memperlihatkan potret sebelum dan sesudah dirinya melakukan diet. Foto sebelah kiri diambil pada bulan Juli lalu, sedangkan foto yang kanan merupakan foto dirinya sekarang. Kini, dia berhasil menurunkan berat badannya hingga sekitar 30 kilogram. Meskipun dibalut dengan baju yang sama, postur tubuh Ivan tampak semakin memesona karena penurunan berat badan.

Advertisement

“Foto sebelah kanan adalah aku di bulan Juli dan di sebelah kiri adalah aku yang sekarang. Lihat bagaimana perubahanku,” tulisnya pada Rabu (6/10).

Ivan Gunawan mengaku menurunkan berat badan bukan perkara yang mudah

Advertisement

Melihat perubahan dirinya, Ivan tampaK mengagumi keberhasilannya. Namun dia juga mengungkapkan kalau menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah. Dengan berat badan yang berlebihan, ada banyak kesulitan yang dialami oleh Ivan sehingga akhirnya memutuskan untuk diet. Menurutnya, banyak orang yang gagal bukan karena tidak ada keinginan, namun karena kurangnya komitmen. Dengan keberhasilannya itu, dia juga menyemangati warganet dan mengatakan bahwa siapapun bisa melakukan diet sepertinya.

“If I can do this, you can do this!” tutup Ivan.

Takjub dengan perubahan Ivan, unggahannya dibanjiri pujian dari selebritas hingga warganet

Melihat perubahan tubuh Ivan Gunawan yang semakin kurus, para selebritas dan warganet menimpali unggahan Instagramnya. Mereka memuji keberhasilan diet yang dilakukan oleh Ivan Gunawan.

“Mantebbbb kakakkk,” tulis Tya Ariestya.

“OMGGGG Kerennn,” puji Tina Toon.

Tak hanya para artis, warganet pun banyak yang memuji perubahan tubuh Ivan itu. Tak sedikit dari mereka yang ikut termotivasi karena keberhasilannya.

“masaAllah ganteng gagah..kurus makin cakep,” ungkap @sherly_berby.

“Best mas @ivan_gunawan aq juga lagi ikut diet mas semoga bisa berhasil kayak mas ivan,” tulis akun @ina_ids99.

Diet yang dilakukannya dengan cara tidak memakan gorengan hingga makanan bersantan

Diet yang dilakukan oleh Ivan Gunawan bukan diet sembarangan. Dia melakukannya dengan memakan makanan sehat, tidak memakan gorengan, dan tidak memakan makanan bersantan. Tak hanya itu, dia juga justru tidak boleh telat makan. Dengan pola hidup sehat seperti yang disebutkan, berat badan pun akan turun dan kadar gula dalam darah juga ikut turun. Karena keinginannya yang kuat, Ivan justru merasa dirinya lebih sehat saat menjalani diet.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE