Mantan Istri Cabut Tuduhan Pencurian, Okan Kornelius Tetap Bakal Laporkan Balik ke Polisi

tuduhan pencurian Okan Kornelius

Meski ada artis yang bisa menjaga hubungan baik dengan sang mantan, tak sedikit pula ada yang masih berkisruh dengan mantan pasangannya. Alih-alih berhubungan akur, beberapa artis justru saling menuduh mantan istri atau mantan suaminya. Bahkan mereka saling melaporkan mantan pasangan ke polisi. Serupa seperti yang dialami Okan Kornelius baru-baru ini.

Advertisement

Konflik Okan Kornelius dengan mantan istrinya, Lee Sachi atau May Lee, sepertinya belum menemui pangkal penyelesaian. Mantan suami-istri itu terlibat perseteruan lantaran Lee Sachi menuding Okan mencuri beberapa barang mewah miliknya pada Mei 2020 lalu. Bagaimana kabar terbaru keduanya? Yuk, cek ulasannya!

Mulanya Lee Sachi menuduh Okan mencuri beberapa barang mewah. Pun ia melaporkan Okan ke polisi

Pertengahan tahun lalu, Lee Sachi mengaku kehilangan beberapa barang mewah seperti berlian dan tas bermerek saat berada di kediaman Okan Kornelius. Saat itu keduanya terlibat pertengkaran yang berujung pengusiran Lee Sachi dari rumah Okan. Ketika kejadian tersebut Sachi kehilangan barang-barangnya. Selepas itu Sachi membuat laporan ke polisi pada bulan Oktober 2020.

Advertisement

Usai penyelidikan, kasus tersebut dihentikan gara-gara kepolisian tak mememukan bukti. Laporan Lee Sachi tergolong SP3 yang berarti pihak kepolisian tidak menemukan adanya unsur pidana. Melansir Liputan6, kepolisian telah menghentikan laporan tersebut pada Februari 2021 lalu. Mendengar kabar laporan Lee Sachi dihentikan, Okan dan sang pengacara pun mendatangi kantor polisi pada hari Jumat (12/3). Mereka ingin memastikan penghentian tersebut memang benar.

Walaupun laporan Lee Sachi dihentikan, Okan berencana melaporkan balik ke polisi

Advertisement

Menurut Okan, konflik antara dirinya dan Lee Sachi tidak bisa diselesaikan dengan kekeluargaan lagi. Jadi meski tuduhan dan laporan Lee Sachi sudah dihentikan, ia berencana membawa mantan istrinya itu ke meja hijau. Apalagi  tuduhan itu tak berdasar karena barang-barang mewah tersebut adalah barang endorsement. Kontrak kerja endorsement pun atas nama dirinya.

“Kalau kekeluargaan itu enggak ngelapor, sebelum laporan, ya kekeluargaan. Sekarang ‘kan sudah beda, sudah ranah polisi ya kita terusin,” ujar Okan, dikutip dari Kompas.

Di sisi lain, Okan menganggap pernyataan Lee Sachi berlebihan. Dalam Berita Acara Pemeriksaan alias BAP, Lee Sachi mengaku ia yang membeli cincin berlian atau emas. Padahal cincin tersebut adalah safir. Tas yang diperkirakan bernilai ratusan juta pun tidak benar. Menurut Okan, tas tersebut nominalnya di bawah 30 juta rupiah. Gara-gara tuduhan sang mantan istri, Okan merasa namanya tercemar. Belum lagi dirinya yang disebut sebagai pelaku pencurian.

Mengingat kerugian yang dialaminya, Okan bakal melaporkan Sachi ke polisi dalam waktu dekat. Kita doakan semoga masalahnya dapat segera terselesaikan dengan baik ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE