Laura Basuki Balas Tweet yang Selama 5 Tahun Menyapanya, ‘Selamat Malam Laura Basuki’ pun Viral

Tweet selamat malam Laura Basuki

Banyak cara untuk bisa mengekspresikan kekaguman terhadap idola. Misalnya dengan mengoleksi apapun yang berkaitan dengan sosok idola, ikut meet and greet, mengikuti setiap aktivitasnya di media sosial, dan lain sebagainya. Berharap suatu saat sang idola bisa mengetahui keberadaan mereka sebagai penggemar.

Advertisement

Nah, warganet satu ini punya cara lain untuk menarik perhatian idolanya. Sejak 5 tahun lalu pemilik akun @MerahKuningIdo melakukan hal konsisten terhadap idolanya, Laura Basuki. Hingga akhirnya keberadaannya diketahui oleh sang idola.

Melalui akun Twitter-nya, Laura Basuki menjelaskan kalau dirinya udah tahu dan sempat bertemu beberapa kali dengan sosok pemilik akun @MerahKuningIdo

akhirnya diperhatikan Laura via twitter.com

Kemarin, pemeran Susi Susanti ini menjelaskan kepada followers-nya bahwa ia udah mengenal dan sempat bertemu beberapa kali dengan sosok pemilik akun @MerahKuningIdo. Laura menjelaskan hal ini karena masih banyak warganet yang mengirimnya DM untuk memberitahukan hal ini.

Laura juga bilang kalau ia udah saling follow dengan Ido, pemilik akun tersebut. Bahkan mereka sempat bertemu namun Laura nggak sadar kalau sosok itu adalah Ido.

Advertisement

Akun Twitter @MerahKuningIdo ini menjadi terkenal setelah dirinya selalu mengucapkan selamat malam buat Laura sejak tahun 2014

cuitannya konsisten via twitter.com

Akun Twitter bernama @MerahKuningIdo viral setelah dirinya secara konsisten mengirimi ucapan selamat malam untuk Laura Basuki. Cuitan tersebut ditulisnya setiap hari tanpa me-mention akun Twitter Laura. Nggak main-main, ia melakukan hal tersebut sejak tahun 2014. Artinya, udah 5 tahun Ido melakukan hal ini. Dan akhirnya cuitannya yang konsisten tersebut diketahui oleh Laura dan akhirnya mereka bisa bertemu.

Bahkan hingga saat inipun akun @MerahKuningIdo masih mengirimi ucapan selamat malam untuk Laura. Salut deh!

Cara @MerahKuningIdo ini bisa ditiru gaes untuk menarik perhatian idolamu. Mana tahu, rezeki sedang berpihak padamu sehingga kamu punya kesempatan bertemu bahkan di-follow oleh idola kesayanganmu. Selamat mencoba dan terus konsisten ya!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE