Suarakan Teori Konspirasi tentang Virus Corona, Akun Twitter Baru Jerinx SID Lagi-Lagi Diblokir

Twitter Jerinx teori konspirasi corona

Penyebaran virus corona yang semakin memburuk membuat banyak orang semakin khawatir. Terlebih tumpang tindihnya informasi yang menyebar di internet. Meski penyebaran virus ini telah dijelaskan dan dibuktikan secara ilmiah oleh para peneliti, tetap saja ada orang yang membuat teori konspirasi dibalik penyebaran virus ini. Bahkan nggak sedikit orang yang percaya pada teori konspirasi ini.

Advertisement

Salah satu orang yang percaya pada teori konspirasi ini ialah Jerinx. Penggebuk drum dari band Superman Is Dead ini kembali mencuri perhatian warganet. Lewat akun sosial media pribadinya terlihat Jerinx sering beropini seputar teori konspirasi pandemi virus corona. Terakhir, akun Twitter yang baru ia buat kembali terkena blokir dengan dugaan melanggar peraturan Twitter.

Akun Twitter pribadi Jerinx SID kembali diblokir. Akun tersebut diblokir karena melanggar peraturan Twitter

Akun Twitter Jerinx suspended via twitter.com

Baru-baru ini Jerinx SID sering menulis opininya seputar teori konspirasi pandemi virus corona. Jerinx menyinggung tentang ketidakpercayaannya pada bos Microsoft, Bill Gates dan orang-orang yang disebut ”elit global”. Ia yakin ada agenda para elit global di balik peningkatan korban virus corona. Opini-opini kontroversial tersebut ia bagikan di akun Twitter pribadinya. Sontak saja cuitan tersebut mendapat beragam respon dari warganet. Bahkan nggak sedikit orang yang melaporkan akun Jerinx tersebut.

Di akun Twitter Jerinx tertulis “Twitter suspends account which violate the Twitter rules” yang berarti Jerinx telah menyalahi aturan Twitter. Pemblokiran akun ini bukan kali pertama dialami Jerinx. Pada bulan Februari silam, akun Twitter pribadinya sempat ditangguhkan setelah cuitan kontroversial tentang ganja dan K-Pop.

Advertisement

Sebelumnya Jerinx pernah menantang untuk disuntik virus corona dengan syarat media dan selebritas yang menyuarakan lockdown harus dipenjara

Opini tentang teori konspirasi yang ditulis Jerinx mendapat respon dari Dr. Tirta. Kedua influencer tersebut kemudian melakukan acara diskusi terbuka di akun Instagramnya masing-masing. Menariknya Jerinx menulis perihal tantangan warganet agar ia disuntik virus corona yang membuat gempar warganet.

Dalam unggahan tersebut Jerinx menulis “Jika ada yang menantang saya untuk disuntik virus corona saya siap dengan syarat; jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media, seleb/SJW/musisi/influencer yang terbukti menyuarakan lockdown wajib menyerahkan diri ke polisi untuk dipenjara”.

Selain tantangan suntik virus corona, Jerinx juga mengimbau pengikutnya untuk menolak tes virus corona jika merasa sakit

Kontroversi Jerinx nggak sampai disitu saja. Ia juga menulis himbauan untuk para pengikutnya agar jangan mau dites virus corona jika merasakan gejala sakit. Jerinx percaya jika semakin banyak orang yang melakukan test maka agenda besar Bill Gates memonopoli dunia akan semakin mulus. Daripada melakukan tes corona, Jerinx lebih mengimbau pengikutnya untuk fokus menyembuhkan sakit dengan cara yang sesuai dengan penyakitnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE