Tya Ariestya Belajar Berhijab, Ungkap Momen Saat Hatinya Tiba-Tiba Tergerak

Tak lupa ia minta didoakan agar bisa istiqomah

Tya Ariestya membagikan sebuah foto dan video di laman Instagram pribadinya dan memperlihatkan penampilan terbarunya. Penampilan aktris sekaligus pembawa acara tersebut berbeda dari sebelumnya, terlihat kini dirinya tampil dalam balutan hijab. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Tya mengaku dirinya masih dalam proses belajar berhijab.

Advertisement

Selain itu, Tya Ariestya juga membagikan ekspresi sang suami Irfan Ratinggang saat pertama kali melihat dirinya mengenakan hijab meski berada di rumah saja. Video dan foto yang dibagikan Tya Ariestya tersebut pun ramai dikomentari rekan-rekan sesama artis, tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar istiqomah.

Tya Ariestya bagikan penampilan berhijab melalui media sosialnya

Tya Ariestya berhijab

Tya Ariestya berhijab | Credit: Instagram @tya_ariestya

Tya Ariestya membagikan penampilan terbaru melalui akun Instagramnya @tya_ariestya. Dalam foto dan video yang diunggah Tya tersebut, tampak dirinya mengenakan tunik berwarna ungu lengkap dengan hijab hitam dan celana jeans biru. Dalam keterangan foto dan video tersebut, Tya mengaku sedang dalam tahap belajar berhijab.

“Belajar lagi. Emang bener ya, belajar itu selama masih bisa bernafas harus terus belajar. Masih belajar temen2,” tulis Tya Ariestya, dikutip dari Instagram @tya_ariestya pada (18/01).

Advertisement

Selain itu, Tya juga memanjatkan doa agar usahanya dalam belajar mengenakan hijab tersebut diberi kelancaran.

“Tiada yang kekal di dunia semua hanya titipan Semoga tetap jadi bagian orang-orang yang berikhtiar/MENGUSAHAKAN. Bismillah dilancarkan,” tulis Tya Ariestya.

Penampilan baru Tya Ariestya dipuji suami dan mertuanya

Advertisement

Tya Ariestya rupanya tak hanya berhijab selama pergi keluar rumah saja, rupanya ia juga mengenakan hijab saat di rumah saja. Momen saat sang suami melihat Tya mengenakan hijab di rumah saja pun dibagikannya melalui video di laman Instagramnya.

Tya menceritakan bahwa dirinya mulai mengenakan hijab sejak hari Minggu (16/01) lalu. Menurutnya, ia mendapat sambutan baik dari ibu mertua yang kebetulan menginap di rumahnya. Selain itu, orang lain yang berada di rumahnya pun memberikan senyuman dan pujian sehingga ia merasa nyaman.

Namun, momen yang membahagiakan ketika saat pertama kali sang suami mengetahui Tya mengenakan hijab saat di rumah. Awalnya, Irfan Ratinggang mengira Tya adalah salah satu karyawannya yang memang biasa berhijab.

“Siapa nih? Istriku?” tanya Irfan, sambil mengecup kening Tya Ariestya.

“Dipuji, Ma,” sahut Irfan saat sang ibu memintanya memuji penampilan baru Tya.

Setelah itu, Tya mengaku memeluk dan memohon maaf pada sang suami karena baru tergerak untuk mengenakan hijab, tetapi momen tersebut tak direkam olehnya.

“Di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak,” tulis Tya Ariestya.

“Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur,” tulis Tya menambahkan.

Banyak rekan sesama artis yang mendoakan Tya Ariestya istiqomah dengan pilihannya

Tya Ariestya berhijab

Tya Ariestya berhijab | Credit: Instagram @tya_ariestya

Penampilan baru Tya Ariestya tersebut rupanya tak hanya mendapat pujian dan dukungan dari sang suami saja. Foto dan video yang dibagikan oleh Tya Ariestya itu pun kemudian dibanjiri komentar berupa doa, pujian, dan harapan dari rekan sesama artis lainnya. Mereka mendoakan dan mengharapkan agar Tya Ariestya istiqomah dengan pilihannya.

“semoga dilancarkan dan diberi nikmat dr setiap proses belajarnya ya Buuu,” tulis Fitri Tropica

“MasyaAllah belajar bareng2 yaa tya… Nikmati setiap proses nya, berdo’a terus semoga istiqomah. Bismillah,” tulis Ratu Anandita.

“Bismillah maaaak.. kita semua jg masih belajar, semangat terus yaaaa,” tulis Fenita Arie.

Rekan-rekan artis tersebut pun mendoakan dan mengharapkan agar Tya Ariestya istiqomah dengan pilihannya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE