Lahirkan Bayi Laki-Laki, Tya Ariestya Ceritakan Proses Persalinan Bayi Tabungnya. Perjuangan!

Tya Ariestya melahirkan

Kelahiran anak kedua Tya Ariestya ini memang udah ditunggu-tunggu sejak lama. Keinginan Tya untuk memiliki anak kembali akhirnya terwujud. Cerita tentang bagaimana usahanya memiliki anak lewat program bayi tabung menjadi perbincangan di kalangan publik. Diketahui, Tya udah tiga kali menjalankan proses bayi tabung.

Advertisement

Proses bayi tabung pertamanya berhasil. Namun sayang, di program yang ke-2, Tya gagal. Dan baru di program ke-3 ini bayi tabung Tya berhasil dan menjadi kehamilan keduanya. Berbagi cerita sejak masa program bayi tabung, Tya juga menceritakan bagaimana perjuangannya saat melahirkan sang bayi.

Tya Ariestya menceritakan pengalaman kontraksinya berjam-jam hingga akhirnya melahirkan lewat proses cesar

merasakan kontraksi yang cukup lama via www.instagram.com

Tya menceritakan awal mula dirinya merasakan kontraksi pada tanggal 30 April sekitar jam 4 pagi. Setelah jarak kontraksinya semakin dekat, Tya memutuskan untuk segera ke rumah sakit bersama sang suami. Beberapa jam kemudian, barulah ketubannya pecah. Namun karena usia kandungannya masih 38 minggu dan posisi bayi masih jauh di atasĀ  serta terlilit tali pusat.

Lebih dari 7 jam merasakan kontraksi dan belum ada pembukaan, Tya dan suaminya memutuskan untuk melakukan operasi cesar.

Advertisement

Sang bayi lahir dalam keadaan sehat dan selamat bahkan terlihat chubby

operasi cesar via www.instagram.com

Proses kelahiran yang diabadikan melalui foto tersebut membawa rasa haru tersendiri khususnya bagi keluarga Tya. Setelah menunggu kehadiran sang bayi kurang lebih 9 bulan, Tya pun melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang. Sang bayi terlihat sangat chubby dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

Perjuangan seorang ibu dari hamil hingga melahirkan emang mempertaruhkan nyawa. Namun keinginan untuk memiliki sang buah hati membuat mereka mampu melewati itu semua. Selamat atas kelahiran anak keduanya, Tya. Semoga yang tengah menunggu kelahiran buah hati dilancarkan prosesnya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE