Unggah Foto Dasteran, Nggak Makeup dan Sambil Momong Anak, Vicky Shu Banjir Pujian. Keibuan Banget!

Vicky Shu unggah foto "polosan"

Selebritas memang akrab dengan penampilan yang paripurna dari kaki sampai kepala. Tak hanya itu, apapun yang mereka pakai pun kalau bisa branded dan punya kualitas premium biar nggak kalah dengan yang lainnya. Daster, bare face? Duh kok kayaknya nggak layak ya dikonsumsi media? Namun makin ke sini, para seleb (khususnya cewek-cewek) semakin lebih terbuka dengan kehidupan sehari-harinya. Bahkan ada yang berani mengunggah foto-foto pakai daster. Pun dengan muka yang polosan alias tanpa make up.

Seperti yang dilakukan Vicky Shu baru-baru ini. Ia mengunggah potret dirinya yang tampak “polosan” dan hanya dasteran

Vicky Shu pakai daster via www.instagram.com

Kalau mendengar kata seleb pakai daster orang-orang pasti ingatnya Sarwendah. Tapi beberapa saat yang lalu, Vicky Shu juga mengikuti jejak Sarwendah dengan mengunggah foto-foto dirinya yang hanya menggunakan daster. Pada foto tersebut ibu dari Abimanyu Manggala ini tampak tampil tanpa make up sembari momong atau mengasuh sang anak. Dari ekspresi yang terpancar tampak Vicky Shu tampak bersuka cinta meski ia tengah didiagnosis mengidap gejala tipes, seperti yang tertulis pada captionnya.

Foto tersebut menjadi sorotan karena sebelumnya Vicky Shu kerap mengunggah penampilannya yang stylish dan elegan ala mamak-mamak kekinian di Instagram

Nah kan biasanya tampil stylish kayak gini~ via www.instagram.com

Jika dilihat-lihat, inilah kali pertama Vicky Shu mengunggah foto ala mamak-mamak dasteran di Instagramnya. Pasalnya ia sering kali mengunggah foto dirinya dengan penampilan yang stylish dan kekinian bak seleb kebanyakan. Seperti menggunakan baju yang oke punya serta pose yang on point. Beda bangetlah dengan foto pakai daster yang barusan ia unggah yang justru terlihat lebih keibuannya.

Dasteran, nggak pakai make up dan sambil momong anak, buat warganet memberikan banyak apresiasi di kolom komentar

Kata warganet sih Vicky Shu terlihat ayu dan sederhana~ via www.instagram.com

Foto yang baru saja ia unggah tersebut sampai saat ini telah dibanjiri ratusan komentar. Banyak warganet yang memberikan komentar bernada positif seperti salut dan mengagumi kesederhanaan Vicky Shu. Pun nggak jarang ada warganet yang menggunakan bahasa Jawa alus yang bertanya dimana Vicky membeli baju daster tersebut. Nah kalau pada berkomentar positif gini kan lini masa jadi adem~

Pun dengan foto Vicky Shu tersebut menjadi sebuah bukti kalau seleb juga manusia. Meski di layar kaca selalu tampil glamor dan elegan, tapi di kehidupan nyata mereka juga sama seperti mamak-mamak yang lebih nyaman pakai daster saat momong anak mereka. Siapa nih yang juga suka pakai daster kalau lagi di rumah?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE