Unggah Salam Perpisahan, Rumor Amanda Manopo Bakal Hengkang dari Ikatan Cinta Trending

Nama Amanda Manopo hari ini sempat naik menjadi trending di Twitter. Banyak banget warganet yang berbondong-bondong sampaikan ucapan terima kasih untuk Amanda Manopo. Trending-nya nama Amanda Manopo bukan tanpa sebab, melainkan karena adanya rumor bahwa ia akan segera hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Advertisement

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak 19 Oktober 2020 silam, kini telah mencapai lebih dari 1000 episode. Sinetron yang melejitkan nama Amanda Manopo dan lawan mainnya Arya Saloka ini, memang digandrungi oleh banyak kalangan. Bahkan, sebutan Keluarga Aldebaran ini sudah tidak asing lagi di telinga sebagian warganet.

Romansa antara Andin dan Aldebaran ini banyak membuat baper banyak kalangan. Manisnya perilaku Aldebaran kepada Andin, kerap membuat iri para penontonnya dan banyak penonton yang ingin memiliki pasangan layaknya Aldebaran.

Munculnya rumor hengkangnnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta membuat banyak warganet merasa bersedih. Banyak warganet yang merasa tidak rela jika harus berpisah dengan sosok Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo ini.

Advertisement

Nah, berikut berita selengkapnya, Sobat Hipwee~

Munculnya foto Amanda Manopo bersama para kru, diduga sebagai foto perpisahan dirinya dengan sinetron Ikatan Cinta

Amanda Manopo foto bersama kru Ikatan Cinta

Foto Amanda Manopo bersama para kru Ikatan Cinta | Credit: Instagram @rizal.sabeni.75

Ramainya kabar perpisahan Amanda Manopo ini muncul saat salah satu akun Instagram @rizal.sabeni.75 yang diduga sebagai kru sinetron Ikatan Cinta, membagikan foto Amanda Manopo bersama para kru Ikatan Cinta. Dalam foto tersebut, terlihat Amanda Manopo berada di tengah-tengah para kru yang ramai mengerubunginya.

Advertisement

Namun, caption yang dituliskan oleh Rizal ini mengundang perhatian warganet, khususnya para penonton setia Ikatan Cinta karena caption yang ditulis Rizal tersebut bertuliskan kalimat perpisahan.

“Mengucapkan selamat tinggal pada MANDA MANOPO,” tulis akun @rizal.sabeni.75 pada Selasa (17/1/2023).

Dalam unggahannya tersebut, Rizal juga menulis caption bahwa ia berharap akan bertemu lagi dengan Amanda Manopo dalam sebuah projek bersama lainnya.

“Saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti,” lanjut Rizal.

Sontak saja, unggahan Rizal tersebut langsung dibanjiri oleh berbagai reaksi dari penonton Ikatan Cinta. Banyak yang menduga bahwa sinetron Ikatan Cinta akan segera tamat.

Tidak berselang lama, foto yang diunggah oleh Rizal tersebut kini telah dihapus dari akun Instagramnya. Tidak ada yang mengetahui alasan Rizal menghapus foto tersebut dari akun miliknya.

Dua tahun perankan sosok Andin, warganet ramaikan Twitter ungkapkan rasa terima kasih untuk Amanda Manopo

Amanda Manopo

Berterima kasih kepada sosok Andin, warganet ramai banjiri Twitter | Credit: Twitter @inibeneranuna

Usai hebohnya unggahan yang diduga salah satu kru Ikatan Cinta, warganet pun segera banjiri Twitter untuk menyampaikan rasa terima kasih karena Amanda Manopo berhasil perankan sosok Andin selama dua tahun ini.

“SELESAI.. Terima kasih kepada pemilik raga yang telah berhasil memainkan tokoh Andin, dan telah menghipnotis ribuan bahkan jutaan penonton.. See u goodbye Andin, sampai ketemu di karya kamu selanjutnya,” tulis akun @Hallowi***.

Akun Twitter @marilyn_ale*** juga membuat cuitan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Amanda.

Happy Graduation @amandamanopo sudah memerankan karakter Andin selama 2 tahun, bakalan kangen banget. Sampai jumpa di judul baru ya,” tulisnya.

Sama halnya dengan dua akun sebelumnya, akun Twitter @sitinapsiyah*** juga bagikan cuitan terima kasih kepada Amanda Manopo.

“Terima kasih Manda selama 2 tahun lebih mengenal sosok Andin yang luar biasa berhasil menjalankan tanggung jawab sampai selesai, semoga makin sukses love you Manda sayang, see you @amandamanopo,” tulis akun @sitinapsiyah***.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo bersama Arya Saloka ini, memang telah tayang sejak dua tahun lamanya. Sehingga, banyak warganet yang merasa kehilangan jika sinetron Ikatan Cinta resmi tamat.

Nah, kalau SoHip sendiri termasuk jadi warganet yang sedih karena kehilangan sosok Andin juga nggak, nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE