Status Naik Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Vanessa Angel Berterima Kasih Dijadikan Tahanan Kota

Vanessa Angel tersangka kasus narkoba

Seperti yang diketahui, pada 16 Maret lalu, artis Vanessa Angel beserta suami dan seorang asistennya ditangkap di kediamannya atas dugaan kasus narkoba. Dari penggeledahan, ditemukan psikotropika berupa pil xanax sejumlah 20 butir. 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamarnya, sedangkan 5 butir lagi ditemukan di dalam tas Vanessa.

Advertisement

Setelah dilakukan pemeriksaan, tes urin Vanessa menunjukkan hasil negatif sedangkan sang suami menunjukkan hasil positif. Namun keduanya nggak ditahan dan dilepaskan. Baru pada Rabu kemarin mereka kembali dijemput polisi untuk pemeriksaan lanjutan. Dan dari hasil pemeriksaan tersebut, Vanessa ditetapkan jadi tersangka dan berstastus sebagai tahanan kota.

Vanessa berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah menjadikannya tahanan kota. Apalagi dirinya tengah mengandung anak pertamanya

Vanessa Angel jadi tahanan kota via www.youtube.com

Pasca menyandang status sebagai tersangka, Vanessa Angel berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah memberikan keringanan dan menjadikannya tahanan kota. Tengah mengandung 6 bulan, Vanessa menyadari bahwa situasi ini nggak mudah untuk dilalui. Namun ia berkomitmen untuk menjalani prosedur hukum yang berjalan. Salah satunya melakukan laporan sebagai tahanan kota. Vanessa memohon doa agar dirinya dan juga calon bayinya dikuatkan dalam menghadapi hal ini. Ia juga berpesan agar publik menjauhi narkoba dan mencari tahu tentang psikotropika.

Sebelumnya, Vanessa beserta suaminya dijemput kembali oleh pihak kepolisian. Dari pemeriksaan tersebut, status Vanessa naik jadi tersangka

dijemput kembali oleh polisi via www.kompas.com

Pada Rabu (8/4) kemarin, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah dijemput oleh pihak kepolisian untuk kembali menjalani pemeriksaan. Dari pemeriksaan yang dilakukan, diketahui adanya kejanggalan terkait keterangan Vanessa dan dokter yang memberikan resep psikotropika berupa pil xanax tersebut. Ternyata resep yang diberikan oleh dokter bukanlah pil xanax. Artinya, 20 butir pil xanax yang diamankan tersebut bukan berasal dari resep dokter seperti yang dijelaskan Vanessa dalam pemeriksaan sebelumnyna. Oleh karean itu, status Vanessa pun naik menjadi tersangka.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE