Venna Melinda Menikah, Panggilan Verrel dan Athalla untuk Ferry Irawan Beda

Athalla memanggil dengan sebutan papi, sedangkan Verrel memanggil om

Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada Senin, 7 Maret 2022 kemarin. Pernikahan keduanya digelar di White Sands Beach Retreat, Bali dengan konsep intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Advertisement

Pada momen bahagia ini, kedua anak Venna Melinda, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal kompak datang dengan mengenakan warna jas yang senada. Verrel dan Athalla pun lantas membagikan moment pernikahan sang ibu Venna Melinda di Instagram pribadinya.

Namun, ada yang berbeda dari unggahan Verrel dan Athalla, yakni bedanya panggilan untuk Ferry Irawan yang diketahui kini telah menjadi ayah tiri dari Verrel dan juga Athalla.

Athalla memanggil Ferry Irawan dengan sebutan ‘papi’

Venna Melinda Resmi Menikah, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal Beda Panggilan untuk Ferry Irawan

Athalla memanggil Ferry Irawan dengan sebutan ‘papi’ | Credit by Instagram @athallanaufal7

Dalam foto yang diunggah oleh Athalla, ia memberikan selamat untuk sang ibu, Venna Melinda dan ayah tirinya, Ferry Irawan. Athalla pun turut memberikan doa untuk kedua orang tuanya. Pada unggahannya tersebut, Athalla memanggil Ferry Irawan dengan sebutan “Papi”.

Advertisement

Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan papi ferry❤️,” tulis Athalla dalam unggahan @athallanaufal7, Senin (7/3/2022).

Berbeda dengan Athalla, Verrel justru memanggil Ferry Irawan dengan sebutan ‘om’

Venna Melinda Resmi Menikah, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal Beda Panggilan untuk Ferry Irawan

Verrel memanggil Ferry Irawan dengan sebutan ‘om’ | Credit by Instagram @bramastavrl

Berbeda dengan Athalla, Verrel justru memanggil Ferry Irawan yang kini menjadi suami dari ibunya dengan sebutan ‘om’. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Verrel menuliskan selamat untuk sang ibu dan Ferry Irawan yang kini menjadi ayah tirinya.

Advertisement

Verrel juga memberikan doa terbaik untuk kedua orang tuanya serta mengungkapkan rasa sayangnya untuk ibunya Venna Melinda.

Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma,” tulis Verrel dalam unggahan Instagram @bramastavrl, Senin (7/3/2022).

Bedanya panggilan untuk Ferry Irawan dari Verrel dan Athalla lantas menjadi sorotan para warganet. Mereka menyoroti panggilan om yang diberikan Verrel untuk Ferry Irawan.

Sejumlah warganet berasumsi kalau Verrel masih kurang menyetujui hubungan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. Namun, sebagian yang lain tidak mempermasalahkannya. Sementara adiknya, Athalla sudah memanggil Ferry Irawan dengan sebutan papi.

Apapun panggilannya, hal itu tentu tidak mengurangi kebahagiaan mereka atas pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Selamat atas pernikahannya Venna dan Ferry, semoga langgeng dan bahagia selalu!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE