Sempat Ditahan karena Dugaan Penyalahgunaan Narkotika, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dipulangkan

Vicky Nitinegoro narkoba

Kabar mengejutkan datang dari artis Vicky Nitinegoro. Cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini ditahan oleh pihak kepolisian atas dugaan penggunaan barang terlarang alias narkoba. Ia pun ditangkap bersama beberapa temannya.

Advertisement

Beruntung, setelah menjalani pemeriksaan, Vicky nggak terbukti menggunakan narkoba. Ia pun dipulangkan bersama satu orang temannya yang lain.

Vicky Nitinegoro ditahan dan diperiksa terkait dugaan penggunaan narkoba pada rokok elektriknya kemarin

diduga menggunakan narkotika via www.instagram.com

Dilansir dari laman news.detik.com, Vicky Nitinegoro ditangkap bersama dua orang temannya di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10) malam. Ia diamankan Subdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menyita barang bukti cairan vape atau rokok elektriknya yang misterius dan diduga mengandung narkoba. Hingga sore tadi, Vicky masih ditahan di Polda Metro Jaya sembari menunggu hasil laboratorium forensik (labfor). Vicky harus menjalani sejumlah pemeriksaan seperti urine.

Hasil labfor negatif, Vicky pun akhirnya dipulangkan karena nggak terbukti mengonsumsi narkoba

dinyatakan negatif via www.instagram.com

Setelah hasil pemeriksaan selesai, Vicky bersama salah seorang temannya pun akhirnya dipulangkan. Pasalnya, dari tes urine yang dilakukan Vicky negatif mengonsumsi narkoba. Namun satu orang temannya yang lain masih ditahan karena positif menggunakan narkoba jenis sabu dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Para penggemar Vicky pun bersyukur karena ia nggak terbukti menggunakan narkotika.

Lingkaran pergaulan artis memang nggak jarang terlibat narkoba. Dengan berbagai alasan terutama pekerjaan, mereka memilih untuk menggunakan narkoba. Dan tahun 2019 ini sejumlah artis udah terjaring, seperti Nunung dan Jefri Nichol. Beruntung, Vicky nggak menambah panjang daftar artis yang menggunakan barang terlarang tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE