Vicky Prasetyo Akhirnya Ditahan Atas Kasus dengan Angel Lelga, Minta Raffi Ahmad Jaga Anak-anaknya

Vicky Prasetyo ditahan

Selama ini, Vicky Prasetyo terkenal sebagai artis yang kontroversial. Dia sering meramaikan layar kaca karena melakukan hal-hal yang nggak terduga. Misalnya saat dia menjalin hubungan asmara dengan Angel Lelga, kemudian menikah pada 2018 dan bercerai sekitar setahun kemudian. Rumah tangga mereka memang sempat menghadapi polemik.

Advertisement

Namun, siapa sangka kalau sang mantan istri bisa membuat Vicky ditahan polisi akibat perbuatannya di masa lampau. Padahal Vicky mempunyai empat anak yang masih harus dijaga. Bagaimanakah nasib mereka? Yuk simak berita selengkapnya~

Vicky Prasetyo resmi ditahan atas dugaan pencemaran nama baik Angel Lelga. Ini adalah buntut dari kasus penggerebekan pada November 2018

Vicky dan Angel via www.liputan6.com

Dilansir dari Kompas, Vicky resmi ditahan pada Selasa (7/7). Kasus ini bermula saat Vicky dan Angel masih menikah. Pada November 2018, Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel dan menuduhnya telah melakukan perzinahan. Sebab saat itu ada seorang lelaki bernama Fiki Alman di sana. Karena nggak terima, Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik sekitar sebulan kemudian. Prosesnya berjalan cukup lama dan Vicky baru ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2019. Kasus ini berlanjut sampai sekarang dan akhirnya Vicky ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian melakukan penahanan sekarang karena takut Vicky berusaha melarikan diri dan menghilangkan barang bukti

Vicky Prasetyo via www.riaumandiri.id

Kepala Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Ardani, berkata bahwa pihak kepolisian khawatir Vicky bakal kabur. Jaksa Penuntut Umum juga khawatir Vicky bakal menghilangkan barang bukti dan memengaruhi saksi-saksi. Untuk menghindari hal tersebut, dia pun segera ditangkap. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan agar semua pihak aman dari virus corona. Kini Vicky ditahan di Rutan Salemba selama 20 hari ke depan sembari menunggu masa persidangan. Dia terancam hukuman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Sebelum ditangkap, Vicky sempat berpesan pada Raffi Ahmad untuk menjaga anak-anaknya. Raffi pun menyanggupi permohonan itu

Vicky dan anak-anaknya via www.grid.id

Hubungan Vicky dan Raffi cukup dekat karena sama-sama menjadi host di acara Okay Boss. Sekitar seminggu sebelum ditangkap, Vicky sempat berkunjung ke rumah Raffi untuk membuat podcast bersama. Dia juga menunjukkan surat panggilan dari kepolisian. Benar aja, nggak lama kemudian Vicky ditangkap. Sesaat sebelum digiring ke rutan, Vicky mengirim pesan dan voice note pada Raffi melalui WhatsApp. Vicky mengabarkan kalau dia dipenjara dan menitipkan anak-anaknya pada Raffi.

Menanggapi kabar buruk itu, Raffi menyanggupi permohonan Vicky dan berjanji akan membantu keluarganya kalau dibutuhkan. Apalagi Vicky memang mempunyai empat anak yang masih kecil dan remaja. Semoga anak-anak ini bisa bersabar selama menunggu kasus ayahnya diproses ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE