Heboh Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Polisi Pastikan itu Palsu

Polisi ungkap fakta video syur 61 detik mirip Nagita Slavina

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan sebuah video syur yang menampilkan sosok wanita di media sosial. Banyak orang yang menyebut bahwa wanita tersebut mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Alhasil, ‘video syur Nagita’ tersebut pun dilaporkan ke kepolisian oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Advertisement

Merespon laporan tersebut, akhirnya pihak kepolisian mengungkapkan bahwa video syur 61 detik tersebut adalah palsu yang mana merupakan hasil editing. Saat ini, pihak kepolisian mengaku sedang fokus untuk menyelidiki pembuat dan penyebar video syur 61 detik tersebut.

Kongres Pemuda Indonesia (KPI) laporkan penyebar video syur 61 detik ke polisi

Pelapor kasus video syur 61 detik mirip Nagita Slavina

Pitra Romadoni, pelapor kasus video syur 61 detik mirip Nagita Slavina | Credit: YouTube Indosiar

Kongres Pemuda Indonesia (KPI) yang dipimpin oleh Pitra Romadoni melaporkan video syur 61 detik yang disebut mirip Nagita Slavina ke Polres Metro Jakarta Pusat pada (13/01) lalu. Dilansir dari Detikcom, Pitra mengatakan bahwa ia telah melaporkan pihak yang menyebarkan video tersebut. Pitra tidak membeberkan identitas akun penyebar video tersebut. Menurutnya, bukti-bukti dari tindakan akun tersebut telah diserahkan ke penyidik.

“Di mana di dalam pemberitaan yang sudah ramai sekarang, katanya ada video 61 detik yang diduga artis, begitu. Video tersebut mengandung unsur bermuatan asusila,” kata Pitra, dikutip dari Detikcom pada (16/01).

Advertisement

Alasan Pitra melaporkan video tersebut ke polisi karena memuat konten negatif berupa asusila. Akan tetapi, untuk membuktikan siapa sebenarnya wanita yang ada di dalam video tersebut merupakan kewajiban pihak kepolisian.

Polisi pastikan video syur 61 detik yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina tersebut palsu

kasus video syur 61 detik yang disebut mirip Nagita Slavina

kasus video syur 61 detik yang disebut mirip Nagita Slavina | Credit: YouTube Indosiar

Merespon laporan tersebut, polisi telah bekerja sama dengan Siber Polda Metro Jaya dan memastikan bahwa video 61 detik tersebut merupakan hasil editing atau palsu.

Advertisement

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana, dikutip dari Detikcom.

Saat ini, pihak kepolisian masih berfokus menyelidiki pembuat dan penyebar video syur 61 detik tersebut. Penyidik akan meminta keterangan pada pihak pelapor pekan depan.

“Rencana pekan depan mau minta keterangan pelapor dulu,” kata Wisnu.

Begini respons Raffi Ahmad selaku suami Nagita Slavina atas terseretnya nama sang istri dalam kasus video syur 61 detik tersebut

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Gigi | Credit: Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad membantah keras bahwa wanita yang ada di dalam video syur 61 detik tersebut adalah istrinya. Tak hanya itu, Nagita Slavina pun juga membantah kabar tersebut. Menurut ibu dari Rafathar tersebut, ia tak pernah merekam video seperti itu.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” kata Raffi, dikutip dari Detikcom.

“Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” tutur Nagita Slavina menambahkan.

Semoga kasus ini bisa segera terselesaikan dengan baik dan publik bisa menanggapi berita ini dengan bijak dengan tidak sembarangan mengeluarkan komentar yang gegabah ya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE