Nama Jojo Christie Tersangkut Kasus Video Tak Senonoh, Ia Sampai Matikan Kolom Komentar IG

Video tak senonoh artis dan atlet

Beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh mirip artis dan atlet Tanah Air, salah satunya Jonatan Christie. Hingga kini, belum ada klarifikasi resmi dari nama-nama yang bersangkutan. Pihak kepolisian pun tengah menelusuri video masturbasi artis dan atlet tersebut meski belum ada laporan resmi.

Dampak dari beredarnya video tersebut langsung dirasakan oleh para artis yang disebut-sebut sebagai sosok yang ada di dalam rekaman itu. Akun Instagram mereka pun diserbu oleh warganet.

Video masturbasi sejumlah artis dan atlet tersebut menyebar di media sosial. Sejumlah nama pun muncul, seperti Richard Kyle, Kris Hatta, Jonatan Christie, dan lainnya

video masturbasi artis dan atlet

Sejumlah nama dikaitkan dengan video masturbasi yang beredar di media sosial, khususnya Twitter. Misalnya, Richard Kyle, Kris Hatta, Jonatan Christie, dan lainnya. Nama-nama tersebut muncul karena sosok yang tengah melakukan hal tak senonoh tersebut sangat mirip dengan mereka. Hingga kini, belum ada satupun dari nama-nama yang dikaitkan dengan video masturbasi tersebut memberikan klarifikasi.

Instagram-nya diserbu, Jojo lebih memilih mematikan kolom komentarnya karena warganet terus menerus menanyakan kebenaran video tersebut

Jojo matikan kolom komentar

Salah satu atlet yang namanya dikaitkan dengan video masturbasi tersebut adalah Jonatan Christie. Atlet bulu tangkis yang tengah naik daun ini dianggap sangat mirip dengan sosok di salah satu video yang tersebar. Meski sang ayah membantah itu adalah Jojo, namun hingga kini pemain bulu tangkis itu sendiri masih bungkam. Ia lebih memilih untuk mematikan kolom komentar akun Instagramnya karena diserbu oleh warganet yang meminta kejelasan atas video tersebut.

Nggak sedikit komentar yang berisi ungkapan kekecewaan dan shock dari penggemar Jojo. Mereka nggak menyangka jika nama Jojo harus terkait dengan video tak senonoh tersebut.

Kita tunggu aja klarifikasi dari artis maupun atlet yang namanya dikaitkan dengan video ini, ya. Sembari menunggu penyelidikan pihak kepolisian. Jangan gegabah apalagi minta link videonya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE