Virnie Ismail Kecelakaan Saat Bersepeda Sampai Alami Luka Cukup Parah

Virnie Ismail kecelakaan sepeda

Jalanan yang macet dan padat sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat Jakarta. Nggak mengherankan kalau banyak kasus kecelakaan yang terjadi di ibukota. Para pengendara mudah tersulut emosi karena cuaca Jakarta yang panas terik dan kemacetan yang telah kita bahas di awal.

Advertisement

Kecelakaan di jalanan nggak hanya berlaku bagi kendaraan bermotor saja. Kendaraan seperti sepeda juga bisa mengalami kecelakaan di jalanan Jakarta. Hal inilah yang terjadi pada salah satu figur publik ternama, Virnie Ismail. Ia menjadi sorotan warganet setelah mengalami kecelakaan kala bersepeda.

Virnie Ismail alami kecelakaan saat bersepeda. Ia harus dirawat karena wajah bagian kirinya terluka

Luka yang dialami Virnie Ismail/Credit: Instagram @virnie_ismail

Virnie Ismail baru saja mengalami hal yang menyakitkan. Virnie mengalami kecelakaan dan jatuh saat bersepeda. Kecelakaan yang dialami oleh mantan bintang Extravaganza ini terjadi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Hal ini kemudian diceritakan oleh Dessi Soraya, manajer sekaligus kakak dari Virnie.

Kecelakaan yang cukup parah tersebut membuat Virnie terluka. Imbas kecelakaan tersebut menyebabkan luka cukup parah di bagian wajah sang artis. Diketahui, saat jatuh dari sepeda, wajah bagian kiri Virnie bergesekan dengan aspal. Hal ini membuat Vinrie harus mendapatkan perawatan di area wajah.

Advertisement

Virnie mengalami kecelakaan setelah ia tertimpa galon dari truk pengangkut galon yang jalan di depannya

Sang kakak juga menceritakan kronologi kejadian. Virnie sendiri memang sudah biasa bersepeda sendiri pada pagi hari. Sebelum bersepeda, diketahui kalau Virnie nggak tidur karena mengerjakan tugas kuliahnya. Karena kurang tidur, Virnie mungkin jadi kurang konsentrasi dan mengalami kecelakaan. “Malemnya dia lagi ngerjain tugas kuliah kan dia sekolah lagi, terus subuh dia bangun WA saya ‘mau sepedaan nggak?’ Dia pengin sepeda tapi kurang tidur, saya bilang jangan paksain,” cerita Dessy.

Advertisement

Virnie sendiri mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan truk pengangkat galon di depannya. Diketahui kalau kecelakaan tersebut bukan kelalaian dari Virnie sendiri. Menurut pihak kepolisian, kecelakaan yang dialami Virnie terjadi juga karena adanya muatan truk galon yang tumpah di jalan. Kuat dugaan bahwa muatan galon tersebut jatuh lantaran keranjang galonnya putus. Virnie yang melaju di belakang truk tak sempat menghindar. Ia menabrak galon tersebut dan terpental ke tengah jalan.

Supir truk sendiri sekarang masih diamankan di polsek Pondok Aren guna menunggu keterangan dari pihak korban apakah mau melanjutkan kasusnya atau berakhir damai.

Akhir kata, semoga saja Virnie bisa segera sembuh dari sakit akibat kecelakaan. Hal ini juga harus kita jadikan pelajaran agar lebih hati-hati saat berkendara di jalanan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE