Sejak kehadiran YouTube, semakin banyak orang-orang yang terjun menggeluti dunia vlog tersebut. Nggak terkecuali para selebritas. Meski nama mereka udah tenar, tapi rasanya belum afdol kalau mereka nggak punya channel YouTube yang merekam aktivitas mereka sehari-hari. Di antara sekian banyak channel YouTube artis, channel milik Gading Marten menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Selain karena editan videonya yang bagus, kebersamaan Gading dan sang anak juga ditunggu-tunggu.

Beberapa waktu lalu, Gading mengunggah sebuah vlog terbarunya bersama sang putri tercinta, Gempita Nora Marten. Sejak perpisahannya dengan Gisella Anastasia, Gading emang nggak tinggal bersama lagi dengan Gempi. Ia hanya bertemu dengan sang anak sesekali. Oleh karena itu, tiap pertemuan mereka selalu diabadikan Gading dalam vlognya.

Dalam vlog terbarunya, terlihat Gading kembali bertemu dengan sang anak, Gempita, untuk menghabiskan waktu bersama

Advertisement

Gading mengunggah vlognya bersama Gempi yang berjudul “Kangen Gempi…More Than 3000”. Dalam vlog tersebut terlihat Gading bertemu dengan Gempi setelah dirinya pulang liburan. Gading membawakan satu tas besar yang berisi mainan untuk sang anak. Gempi terlihat sangat senang dan rindu bertemu dengan papanya. Bahkan terdapat momen yang sangat menyentuh di mana Gempi mengelus-elus kepala papanya sambil bilang “I love you” dan “I miss you”. Sangat terlihat bagaimana Gempi merindukan sosok ayahnya tersebut.

Gempita juga memperlihatkan kalau sang papa membuat tato bertuliskan namanya di pergelangan tangan Gading

bikin tato Gempita via www.youtube.com

Di vlog kali ini Gempi juga memperlihatkan sesuatu yang cukup bikin terenyuh. Saat dirinya memperlihatkan sebuah tato yang tergambar di pergelangan tangan sang papa. Tato tersebut bertuliskan nama sang putri tercinta, “Gempita”. Bahkan Gempi juga tahu kalau itu adalah namanya. Gading sengaja membuat tato sang anak di pergelangan tangannya sebagai bentuk kecintaan dan kerinduannya kepada Gempita.

Meski cuma bisa bertemu sebentar, tapi pertemuan mereka berhasil bikin publik ikut terharu dan menangis

bikin warganet terharu via www.youtube.com

Advertisement

Meski cuma bisa menghabiskan waktu kurang dari sehari, tapi seenggaknya keduanya udah cukup untuk melepas kerinduan. Di akhir vlog, saat Gempita melambaikan tangannya sambil bilang “bye“, terlihat matanya yang seakan masih ingin bersama sang papa. Dan momen itu menjadi salah satu momen yang turut membuat publik sedih bahkan menangis. Mereka seakan ikut merasakan apa yang dirasakan Gempita saat itu.

Nggak ada yang bisa menghentikan rasa cinta dan sayang antara ayah dengan anaknya. Begitu pun dengan Gading dan Gempita. Meski nggak bisa bertemu setiap hari, tapi rasa cinta mereka nggak berkurang sama sekali malah semakin besar. Semua itu terlihat dari tatapan mereka, terutama Gempi. Semoga bisa semakin sering menghabiskan waktu sama Papa Gading ya, Gem!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya