Vlog dengan Mayangsari Dianggap Ngasih “Panggung” buat Pelakor, Maia Diprotres Warganet

Vlog Maia Mayangsari tentang pelakor

Nama Mayangsari mungkin sudah tak asing di telinga kita. Sosoknya bahkan sempat menjadi sorotan sekitar tahun 2000-an. Kala itu Mayang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah. Pada 2006, bahkan diketahui Halimah dan kedua anak Bambang, Gendis dan Panji melabrak ke kediaman Mayang di Simprug, Jakarta Selatan. Image sebagai orang ketiga pun akhirnya melekat dalam diri Mayangsari.

Advertisement

Tak lalu lalang lagi di industri hiburan Tanah Air. Namun namanya selalu terseret jika ada isu keretakan rumah tangga artis akibat orang ketiga. Baru-baru ini bahkan Mayangsari diundang oleh Maia Estianty ke dalam YouTubenya untuk membahas perihal tudingan pelakor atau perebut laki orang. Sayangnya banyak warganet yang menilai ibu Al El Dul tersebut memberikan ruang untuk Mayang membela diri. Lantas bagaimana percakapan keduanya? Simak ulasan berikut ini.

Saat berbincang dengan Maia Estianty, Mayangsari yang selama ini diam dianggap perusak rumah tangga mengaku tak pernah merencanakan untuk menikah dengan laki-laki yang sudah berkeluarga

Awalnya Maia menunjukkan sebuah foto dimana nama istri Bambang Trihatmodjo itu dicantumkan sebagai pelakor senior yang menempati urutan pertama. Maia pun bertanya soal pendapat ibu satu anak tersebut atas cap yang dilekatkan pada dirinya selama bertahun-tahun. Sempat kesal dengan gambar yang beredar, Mayang pun mencoba untuk meluruskan.

Advertisement

“Jadi kalau aku sekarang dianggap yang begini-begono, begini-begono. Oke yasudah. Aku harus menerima itu. Itu bagian dari konsekuensinya,” ucap Mayang dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (7/3).

Diketahui Mayangsari mengaku telah berpacaran dengan anak ketiga mantan Presiden RI Soeharto itu sejak 1997. Keduanya lalu menikah siri pada tahun  2000 dan memiliki anak perempuan di tahun 2005. Ia menuturkan selama ini hanya diam untuk meredam dan menjaga perasaan banyak pihak, apalagi apapun klarifikasi yang dibuat menurutnya publik akan selalu melihat dari sisi negatif.

Advertisement

“Apa pun yang akan aku lakukan, pasti akan dilihatnya dari sudut yang negatif. Padahal kan di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau nggak ada yang memulai,” pendapat Mayangsari.

Pelantun lagu “Tiada Lagi” tersebut juga mengaku tak pernah meminta Bambang untuk menceraikan Halimah. Ia berusaha untuk membuat suami menjaga hubungan baik dengan mantan istri dan anak-anak mereka. Saat Maia bertanya soal bagaimana perasaan Mayang menikah siri selama 10 tahun, ia pun menjelaskan.

“Prinsipnya adalah tidak pernah aku merencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga,” ujar dia.

Banyak warganet yang justru memberikan komentar tak setuju. Apalagi setelah Maia sempat menyebut bahwa kisah Mayangsari yang dicap merebut Bambang adalah takdir

Maia menjelaskan jika hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo merupakan takdir, bahkan ia menyebut berdasarkan pengalaman sendiri merasa bersyukur dan berterima kasih kepada sosok yang merebut, sebab masa depannya kini justru jauh lebih baik. Pernyataan Maia itu pun mendapat beragam pro kontra dari penggemar, banyak dari mereka yang merasa bahwa Maia memberikan ruang orang ketiga untuk membela diri.

“Hei itu bukan takdir, itu pilihan. Sama halnya kamu pilih lewat jalan yang rusak atau tidak itu adalah sebuah pilihan bukan takdir. Kita manusia diberi akal sehat dan hati nurani agar bisa membedakan hal yang benar dan salah,” ucap salah satu akun.

“Bunda Maia,, what did you think? Mbak Maia enak lepas dr pelakor dan ikan Teri dapat ikan Paus,, banyak cewe² yg ga se-lucky itu,, Mbak Maia ini kan pujaan wanita² hebat dan juga yg tersakiti, bikinlah konten yg menguatkan wanita agar menjadi lebih tinggi. Pasti ini konten byk dislike nya karena, kok serasa mbak Maia menguatkan wanita yg berbuat salah, wanita yang dia sekarang bahagia tapi gak mikir gimana nasib wanita yang di tinggalkan?” komentar akun Keino R.

“Konten yang gak bagus, bikin pelakor semakin merajalela. Maia untung dapat suami kaya, cb kalo masih sendiri, apa bakal ada konten begini??” tulis akun Anast Nens.

“Jgn suka wawncara pelakorlah. Jgn buat mrk bela diri. Kamukan pernah disakiti pelakor, jd hargai wanita lainnya. Jd jgn suka bikin konten pelakor. Byk istri2 tersakiti kfn pelakor. Jd jgn bikin kontent yg nyakiti istri2 yg dikhianati krn pelakor,” tulis Leo Gunawan

Kilas balik, Halimah dan Bambang Trihatmodjo bercerai secara resmi pada tangal 23 Desember 2010 setelah berumah tangga sejak 1981. Bambang dan Mayangsari pun menikah resmi di tahun 2011.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE