Vokalis Keluar, Grup Musik Panic! at The Disco Bubar Usai 20 Tahun Berkarier

Mempertahankan eksistensi di panggung hiburan terutama di dunia musik nyatanya butuh banyak usaha yang keras. Banyaknya kemunculan penyanyi dan grup musik di blantika musik internasional, membuat grup musik lawas satu per satu membubarkan diri.

Advertisement

Salah satu grup musik yang memutuskan untuk dibubarkan adalah Panic! at The Disco. Kabarnya, grup musik tersebut akan dibubarkan setelah tur Eropa mereka berakhir. Kabar pembubaran grup musik ini diungkapkan sendiri oleh sang vokalis yakni Brendon Urie.

Apa alasan Brendon Urie akhirnya hengkang dari grup musik yang telah berkarir selama hampir 20 tahun tersebut? Berikut penjelasannya.

Brendon Urie memutuskan hengkang dari grup agar lebih fokus mengurus keluarga

Advertisement

Brendon Urie menuliskan alasan ia memutuskan untuk keluar dari grup musik tersebut di laman media sosial resmi Panic! at The Disco. Brendon mengungkapkan bahwa ia sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang istri.

“Saya akan mengakhiri bagian hidup saya yang ini dan memusatkan perhatian serta energi pada keluarga,” tutur Brendon seperti yang dikutip dari caption Instagram.

Advertisement

Brendon juga mengungkapkan bahwa tidak akan ada lagi waktu untuk Panic! at The Disco.

“Tidak akan ada lagi bagi Panic! at The Disco,” lanjutnya.

Brendon Urie berterima kasih kepada para penggemar yang setia mendukung grup ini dari awal

Potret Panic! at The Disco

Potret Panic! at The Disco | Credit: Instagram @panicatthedisco

Sang vokalis Brendon Urie mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah setia menemani sejak awal grup musik ini berdiri. Kebersamaan yang telah mereka bangun 20 tahun terakhir menjadi momen yang menyenangkan untuk kembali dikenang.

“Baik kalian sudah bersama kami sejak awal atau baru saja bergabung, sungguh menyenangkan bisa tampil di hadapan kalian sekaligus berbagi waktu dengan kalian semua,” tulis Brendon.

Brendon juga tidak sabar menantikan tur Eropa dan Inggris. Sebab momen itu adalah terakhir kalinya grupnya akan manggung di hadapan penggemar.

“Saya tak sabar menantikan bertemu dengan kalian semua di tur Eropa dan Inggris untuk bersama terakhir kalinya. Saya mencintai dan menghargai kalian. Terima kasih sudah ada selama ini,” ungkap Brendon.

Panic! at The Disco merupakan grup musik rock yang berasal dari Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Grup musik yang digawangi oleh Brendon Urie sebagai vokalis ini terbentuk pada tahun 2004. Selama berkarir sejak tahun 2004, grup musik Panic! at The Disco telah mengeluarkan tujuh buah album.

Awalnya, band ini beranggotakan Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith, dan Brent Wilson. Namun satu per satu personil mengundurkan diri dan akhirnya hanya tersisa Brendon Urie.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Writing...

CLOSE