Warganet Komentari Penampilan Barunya, Dikta Beri Tanggapan: Mending Urusin Keluarga Sendiri Aja

Warganet komentari penampilan baru Dikta

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono ini telah berkecimpung dalam dunia musik Indonesia sejak lama. Penyanyi yang akrab disapa Dikta ini memulai karirnya dengan bergabung dengan grup musik Yovie & Nuno sebagai vokalis pada tahun 2007. Dikenal sebagai penyanyi yang memiliki penampilan kece dengan potongan rambut pendek dan kacamata, kali ini Dikta tampil dengan penampilan barunya.

Advertisement

Tak disangka, penampilan barunya ini justru mendatangkan beragam komentar dari warganet. Dikta pun memberikan tanggapannya yang diunggah pada laman Instagramnya hari ini.

Melalui unggahan Instagram, Dikta memberikan tanggapannya mengenai warganet yang kerap mengomentari penampilannya saat ini

Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang kekar dengan potongan rambut pendek, saat ini Dikta terlihat lebih kurus dengan rambut yang tampak panjang. Warganet pun melontarkan beragam komentar padanya mulai dari kurusan, kusam, memakai obat-obatan terlarang, hingga menyuruhnya untuk segera menikah agar ada yang mengurus. Merasa gerah dengan komentar warganet yang semakin tak terkontrol, Dikta memilih untuk memberikan tanggapan.

Advertisement

“Gua kurus karena gw udah ngerasain badan keker gede, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh. Cuma itu udah lewat, gw udah gamau gitu lagi, gw udah move on dari gw yang itu,” tulis Dikta. Ia juga mengaku nyaman dengan penampilannya saat ini, terlebih keluarga terdekatnya pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Meluruskan komentar warganet yang mengatakan dirinya kurus karena menggunakan obat-obatan terlarang, Dikta pun menanggapinya dengan lucu. “Listrik di rumah gw naik aja gw udah mau muntah asem lambung, apalagi beli narkoba? Ok? Ngerti dong ya,” tukas Dikta.

Saat ini Dikta sedang menggeluti beberapa olahraga luar ruangan

Advertisement

Diketahui, saat ini Dikta sedang menggeluti beberapa olahraga luar ruangan seperti freedive dan tenis lapang. Olahraga ini juga yang membuat dirinya terlihat lebih kurus dan kulitnya sedikit menggelap. Tapi, sekali lagi, Dikta mengatakan kalau dirinya nyaman dengan penampilannya saat ini.

“Gw kurus karena freedive. Kenapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yang kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x,” terang Dikta. Selain itu, saat ini Dikta juga sedang aktif menjalani aktivitasnya sebagai vokalis sekaligus gitaris dari grup musik Dikta Project.

Dikta pun memberikan pesan kepada warganet agar lebih mementingkan urusan pribadinya dibanding mengomentari kehidupan orang lain

Di akhir unggahannya di Instagram, Dikta pun memberikan pesan kepada warganet yang sering mengomentari kehidupannya untuk mementingkan urusannya sendiri. “Daripada sampean ngurusin hidup orang yang jauh dari kehidupan sampean, mending urusin keluarga sendiri aja, sama lingkungan terdekat, mereka mungkin lebih butuh. Walaupun mungkin mereka muak juga denger sampean ngomong ya,” pungkas Dikta.

Memang sebaiknya kita semua perlu menjaga lisan dan ketikan kita ketika menggunakan media sosial agar tak menyakiti hati orang lain, karena kita tak benar-benar tahu apa yang sedang orang lain alami dan rasakan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE