Reino Barack Blak-blakan Penyebab Putus dengan Luna Maya. ‘Dia Melanggar Prinsip Hidup Saya’, Katanya

Wawancara Reino Barack

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini sepertinya masih menyisakan rasa penasaran publik. Dengan isu yang berkembang selama ini, bahwa Syahrini dianggap “teman makan teman”, masih terus berlanjut. Masih ada “Tim Luna” dan “Tim Syahrini” yang menganggap kebenaran ada di masing-masing sosok yang mereka dukung.

Advertisement

Dalam sebuah program acara stasiun televisi swasta, sosok Reino Barack kembali muncul dalam sebuah wawancara. Hal ini tentu saja terkait hubungannya dengan Syahrini dan juga sang mantan, Luna Maya.

Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Reino adalah terkait hubungan antara Luna Maya dan Syahrini yang dianggap bersahabat sebelumnya

wawancara Reino Barack via www.youtube.com

Dalam wawancara tersebut, beberapa pertanyaan diajukan kepada Reino. Iapun menjelaskan sesuai dengan sudut pandangnya. Salah satu pertanyaan yang diajukan terkait hubungan Syahrini dan Luna Maya. Selama ini banyak yang bilang kalau Syahrini merebut Reino dari Luna. Reino pun menjawab bahwa itu anggapan itu adalah halu alias mengada-ada. Karena selama ia pacaran dengan Luna, Reino nggak pernah mendengar nama Syahrini di pertemanan mantannya itu.

Ia pun mengaku sang mantan hanya dua atau tiga kali bertemu dengan Syahrini dan diabadikan melalui foto. Tapi bukan berarti itu memperlihatkan kedekatan seperti sahabat.

Advertisement

Ia juga menjelaskan terkait alasannya putus dengan Luna sehingga jalinan asmaranya kurang lebih lima tahun kandas

jelaskan alasan putus dengan Luna Maya via www.youtube.com

Reino pun menjelaskan kandasnya hubungan asmaranya bersama Luna. Reino masih ingat kalau ia putus dengan Luna satu hari sebelum peringatan kemerdekaan, yaitu pada tanggal 16 Agustus. Reino menjelaskan bahwa alasannya putus dengan Luna karena sang mantan telah melanggar prinsip hidupnya.

Bahkan Reino mengatakan kalau apa yang dilakukan Luna termasuk melanggar hukum. Dan kesalahan itupun diakui oleh Luna Maya.

Advertisement

Sedangkan jawaban Reino saat ditanya mengapa ia menikahi Syahrini adalah karena itulah jawaban dari doa-doanya. Sebelum menikahi Syahrini, Reino berdoa jika Syahrini memang jodohnya maka dekatkanlah. Dan ternyata doanya itupun dikabulkan.

Semoga habis ini nggak ada yang penasaran lagi, ya. Kita doakan aja masing-masing menemukan kebahagiaan masing-masing. Karena jodoh memang nggak ada yang tahu 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE