Celetukan Recehnya Jadi Penyemangat bagi Pengidap PTSD, Wendi Cagur Speechless dan Terharu

Wendi Cagur hibur pengidap PTSD

Wendi meniti kariernya sebagai seorang komedian dengan bergabung dalam grup Cagur bersama Denny dan Narji. Saat ini ia masih aktif tampil di beberapa acara televisi dan turut mengisi acara dalam beberapa kanal YouTube. Ia berkolaborasi dengan beberapa komedian Indonesia untuk membuat konten yang menghibur bagi masyarakat. Pada salah satu videonya, Wendi mendapatkan sebuah komentar haru dari penontonnya yang mengucapkan terima kasih karena merasa terhibur dengan konten yang ia buat.

Dalam unggahan video YouTube terbarunya, Wendi Cagur mendapatkan komentar yang mengharukan dari salah satu penontonnya

Advertisement

Pada hari Selasa (14/9) kemarin, Wendi mengunggah video terbaru dalam kanal YouTube House of Wendi miliknya. Dalam video tersebut tampak Wendi sedang ingin mencoba nasi kuning dan melemparkan celetukan lucu khasnya yang ditanggapi oleh sang kameramen. Kemudian, pada kolom komentar video, ada seorang penonton yang menuliskan sebuah pesan haru untuk dirinya dan sang kameramen.

“Dear bang Wendi dan bang kameramen, aku adalah pengidap PTSD yang sedang menjalani terapi sejak 3 tahun yang lalu. Selama ini aku sudah berjuang untuk stabil, berjuang untuk sehat, dan berjuang untuk hidup. Tapi, beberapa hari ini aku ada pikiran untuk menyerah. Dan aku hampir menyakiti diri beberapa menit yang lalu,” tutur si penonton.

“Aku dengar celetukan khas bang Wendi di awal video ‘ini gak tau ya kuning tua apa kuning muda’ dan celetukan lucu sampai akhir video bikin yang tadinya cuma senyum jadi ketawa. Terima kasih ya. Aku yakin ada banyak orang-orang di luar sana yang terhibur sama celetukan bang Wendi saat sedih, depresi, atau cape sama penyakitnya. Sehat selalu bang. Sehat selalu guys,” tulisnya.

Advertisement

Wendi tak menyangka jika hal sederhana yang ia lakukan memiliki arti yang besar bagi orang lain. Ia pun turut mendoakan dan memberikan semangat bagi penonton yang sedang sakit tersebut

Wendi mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi komentar dari salah satu penontonnya. Ia tak menyangka jika konten-konten yang ia buat memiliki arti yang besar untuk orang lain. “Gak pernah nyangka bakal dapat apresiasi setinggi ini. Ternyata hal sederhana yang kita buat, besar artinya buat orang lain. Dan mungkin saja merubah hidup orang itu ke arah yang lebih baik dan menyenangkan,” tulis Wendi. Wendi juga turut memberikan doa dan semangat untuk penonton yang sedang menderita PTSD (post-traumatic stress disorder) tersebut.

“Buat siapapun lo itu. Semangat selalu yah. Tuhan sayang sama lo. Jadi lo juga harus lebih sayang sama hidup lo. Semangat untuk sembuh yah. Doa terbaik buat lo. Semoga Tuhan selalu menjaga lo,” tukasnya.

Advertisement

Banyak warganet yang setuju jika konten YouTube milik komedian Wendi kerap menghibur dan menjadi pelepas penat

Credit via IG @wendicagur

Setelah mengunggah tangkapan layar tersebut, kolom komentar Instagram Wendi pun dibanjiri beragam reaksi dari publik. Banyak warganet yang setuju jika konten yang dibuat oleh Wendi memang menghibur dan bisa menjadi alternatif tayangan hiburan untuk melepas penat.

“Alhamdulillah ya Allah❤️❤️ konten nya menyelamatkan 1 nyawa,, sehat2 ya bang dan keluarga, Aamiin,” tutur akun @alif***

“🔥🔥🔥🔥sumpah gw juga sangat terhibur sama acara yg ada wndicagur, bener2 ngehibur gw saat stress kerja😢👏,” tukas @hijr***

“waktu isoman bbrp bulan lalu jg hanya @wendicagur yang aku dan kelg tonton seharian di youtube biar bs ketawa ngakak ningkatin imun,” tulis akun lainnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE