Melihat Betapa Manisnya Hubungan Kakak Adik antara Xabiru dan Chava. Sibling Goals Banget!

Xabiru dan Chava

Buah hati Selebgram Rache Vennya dan Niko Al-Hakim turut menjadi bagian dari “keponakan online” warganet. Keseharian Xabiru Oshe Al-Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim selalu menarik perhatian publik. Nggak heran kalau fanbase-nya sangat banyak. Apalagi sejak kehadiran Chava, warganet makin gemes sama kakak adik satu ini.

Advertisement

Gimana nggak, hubungan keduanya benar-benar so sweet. Meski jarak hubungan mereka hanya dua tahun, apalagi Xabiru juga belum genap berusia 3 tahun, namun cara sang kakak memperlakukan adik perempuannya tersebut benar-benar menimbulkan keuwuan. Lihat aja nih video-video mereka~

Meski sama-sama batita, namun Xabiru udah mengerti kalau ia lebih tua dari Chava. Ia terlihat sabar menghadapi perilaku sang adik yang belum bisa bicara

View this post on Instagram

❤️💖

A post shared by @ rachelvennya on

Dalam video-video yang diunggah oleh Rachel maupun Niko, Biru terlihat sangat menghayati perannya sebagai abang. Ia selalu sabar menghadapi perilaku sang adik. Meski diuwel-uwel atau kadang rambutnya ditarik, Biru hanya tersenyum melihat adiknya dan sesekali menciumnya. Tak hanya sabar, Abang Biru juga udah belajar ngalah lo sama adiknya. Misal ketika sang adik memainkan mainannya, Biru membiarkan Chava sembari memastikan kalau mainannya nggak dirusakin, hihi.

Advertisement

Xabiru juga sering meminta maaf jika membuat sang adik menangis. Duh, abang idaman banget sih ini~

Di lain kesempatan, Xabiru juga terlihat nggak segan meminta maaf ketika dirinya melakukan kesalahan. Jika meminta maaf kepada ayah dan bunanya mungkin udah biasa, namun ternyata Biru juga mau meminta maaf kepada adiknya ketika ia berbuat salah atau nggak sengaja membuat adiknya menangis. Sambil mengusap-usap kepala Chava, Biru meminta maaf karena nggak sengaja ngejedotin kepala adiknya saat bermain.

Salah satu hal yang juga bikin publik kagum adalah kedewasaan Xabiru saat momong adiknya. Padahal belum 3 tahun, lo!

Advertisement

Jika biasanya anak-anak sering berantem apalagi masih sama-sama batita, hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh Xabiru. Ia udah bisa momong adiknya secara “dewasa”. Ia sering menanyakan keinginan Chava, dan memastikan kalau adiknya aman dan senang. Semua hal ini tentu saja berkat pola asuh orang tua. Sejak kecil anak-anak udah diajarkan bagaimana cara mengasihi. Makanya Xabiru nggak segan menunjukkan rasa sayangnya pada sang adik. Duh, pokoknya sibling goals banget deh! Semoga akur terus ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE