Nggak Ingin Ada Kesalahpahaman, Suami Zaskia Gotik Klarifikasi Acara 7 Bulanan Istrinya

Zaskia Gotik 7 bulanan usia kandungan

Norma agama dan budaya telah mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat kita. Norma dan nilai baik tersebut senantiasa dirawat oleh setiap individu di Indonesia. Salah satu nilai yang paling dijunjung tinggi adalah melakukan hubungan suami istri dan mengandung setelah melakukan pernikahan.

Advertisement

Hari ini nggak terhitung berapa artis yang mendapat hujatan karena kedapatan hamil di luar pernikahan. Bahkan ada juga warganet yang mencari fakta untuk menyudutkan satu artis yang sedang mengandung. Hal ini juga baru saja terjadi pada pedangdut Zaskia Gotik yang mengunggah foto syukuran 7 bulan kandungan. Nggak ingin ada salah paham, Zaskia dan suami menjelaskan unggahan tersebut.

Dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, warganet mencurigai Zaskia Gotik karena ada selisih antara usia pernikahan dan usia kandungan yang dibeberkan Gotik

Kecurigaan warganet pada Zaskia via www.instagram.com

Pedangdut Zaskia Gotik sedang mendapat sorotan warganet. Banyak di antara mereka menaruh kecurigaan pada Gotik soal kehamilannya. Kecurigaan ini bermula saat Gotik mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang suami mengadakan syukuran usia 7 bulan kandungan.

Seperti kita tahu, Gotik menikah dengan Sirajuddin pada bulan April 2020 kemarin. Itu berarti rumah tangga keduanya masih belum genap enam bulan. Karena ada kejanggalan atas usia kandungan dan soal tanggal menikah, warganet mencurigai Gotik hamil sebelum menikah. “Cepet banget 7 bulanannya perasaan baru nikah,” ujar salah satu warganet. “Hamil udah 7 bulan jadi usia pernikahan berapa bulan? jangan-jangan gotik ini,” timpal warganet lain.

Advertisement

Rupanya acara 7 bulanan tersebut merupakan acara yang dipercepat. Sebenarnya usia kandungan Zaskia masih di bawah 7 bulan. Alasan acara dipercepat karena orang tua Sirajuddin yang kebetulan sedang berada di Jakarta

Acara Syukuran Zaskia Gotik dan Sirajuddin via www.instagram.com

Melihat respon curiga dari warganet dan nggak ingin ada prasangka buruk, Sijaruddin dan Gotik cepat-cepat angkat bicara soal syukuran kehamilan tersebut. Dalam klarifikasinya Sijaruddin dengan tegas mengatakan sebenarnya usia kandungan Gotik belum 7 bulan. Ia hanya memajukan lebih awal acara tersebut karena beragam alasan.

Sebelumnya mereka berniat membagikan unggahan tersebut setelah waktunya, namun karena sudah terlanjur tersebar di media sosial, mereka akhirnya merasa perlu untuk angkat bicara dan mengklarifikasi agar warganet nggak menuduh yang tidak-tidak. Sirajuddin juga membeberkan fakta yang sesungguhnya soal unggahan tersebut

Advertisement

“Alhamdulillah acara syukuran lancar. Kami adakan pengajian, santunan anak yatim, sama siraman,” kata Zaskia. “Sebenarnya bulan depan, tapi karena orangtua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian 7 bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macam-macam,” tambah Sirajuddin.

Di sisi lain, sampai sekarang baik Gotik maupun Sirajuddin masih merahasiakan jenis kelamin bayi yang sedang dikandung. Semoga saja Zaskia maupun sang bayi tetap sehat sampai masa persalinan. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE