10 Ide Atasan Off Shoulder ala Selebgram yang Kecenya Kebangetan. Bikin Wajah Jadi Lebih Tirus Lo~

Baju off shoulder

Akhir-akhir ini baju dengan potongan off shoulder makin digemari. Baju yang memperlihatkan bagian bahu ini memang bisa bikin pemakainya terlihat seksi dan manis sekaligus. Cocok buat jalan-jalan atau pergi sama gebetan karena punya beragam model dari yang kasual sampai formal. Pasti bikin si dia nggak bisa berpaling darimu deh!

Advertisement

Kali ini, Hipwee mengumpulkan berbagai baju off shoulder yang dikenakan oleh selebritas. Kebanyakan adalah baju-baju kasual yang bisa dikenakan sehari-hari. Padu padan bawahan, sepatu, tas, dan aksesorinya juga bisa disontek lo. Yuk lihat bersama~

1. Manisnya Molita Lin menggunakan baju off shoulder warna putih. Perpaduan warna pastel pada celana, tas, hingga sepatu bikin manis banget

Manis banget kan perpaduan warna putih dan merah muda lembutnya via www.instagram.com

2. Kalau Salshabilla Adriani ini kreatif banget. Baju off shoulder yang dipakainya ini sebenarnya kemeja putih lo

Kreatif banget deh via www.instagram.com

Advertisement

3. Selain itu, Salshabilla juga pernah memakai baju pendek garis-garis biru muda yang memperlihatkan bahunya. Bawahan hitam memang nggak pernah salah

Warnanya cantik kan via www.instagram.com

4. Ada juga baju off shoulder yang hanya memperlihatkan satu sisi bahu saja seperti yang dipakai Hanggini. Modelnya unik banget, mirip kemeja

Baju putih memang nggak pernah salah! via www.instagram.com

5. Saat ini juga banyak yang menjual sweater berpotongan off shoulder. Warna mustard yang dikenakan Brisia Jodie ini memang lagi tren juga

Sweater off shoulder pun manis dipakai via www.instagram.com

Advertisement

6. Ranty Maria memadukan atasan off shoulder biru lengan sesiku dengan aksesori berupa kalung choker. Celana putih membuat penampilannya jadi cerah

Kalau atasan off shoulder berwarna cerah, pakai bawahan warna putih aja via www.instagram.com

7. Selain itu, untuk liburan, Ranty memadukan atasan putih yang memperlihatkan bahu dengan bawahan merah bermotif. Suasana liburan makin terasa!

Cocok buat jalan-jalan ke pantai via www.instagram.com

8. Mau kencan atau ada acara makan malam bersama? Baju Jessica Mila ini bisa jadi pilihan. Atasan off shoulder juga pas dipadukan dengan anting panjang

Serba monokrom tapi nggak membosankan via www.instagram.com

9. Gaun ala Marion Jola ini memang bikin dia makin seksi. Baju seperti ini cocok buat main ke pantai sambil foto-foto cantik

Gaun off shoulder juga manis dikenakan via www.instagram.com

10. Sedangkan gaun Nanda Arsyinta punya kesan feminim yang kuat dari motif, warna, hingga modelnya. Manis banget!

Yang seperti ini bisa untuk acara semi formal via www.instagram.com

Baju model off shoulder seperti ini nih yang bisa menonjolkan kecantikan bahu. Selain itu, aksesori yang bisa digunakan pun bermacam-macam mulai dari kalung choker, kalung biasa, hingga anting panjang. Nggak banyak pakai aksesori juga cantik kok. Itu semua tergantung pilihan dan selera masing-masing ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE